PT Transport Expres Jaya Rilis 8 Unit Bus Baru

Padang (SUMBAR),CR- PT Transport Express Jaya, salah satu perusahaan resmi merilis 8 armada baru. Kedelapan bus tersebut memakai sasis Hino dan sekitar 6 unit diantaranya menggunakan bodi buatan Laksana. Ke 8 unit bus tersebut di resmikan lansung Direktur Utama PT Transport experes jaya dr. Yoga hendrio putra dan di hadiri juga ketua IPOMI Sani yang juga Direktur Utama PT Satu Antar Nusa( SAN) dan juga di hadiri COO - Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dan Bupati Padang Pariaman Suhatri bus dan para tamu undang lainya pada minggu (8/1/23) di kantor Pusat PT Transport expres jaya Lubuak aluang, kab. Padang Pariaman.

Ke 8 unit bus baru ini menggunakan sasis Hino Bus RM 280 ABS wide air suspension yang bermesin Euro4. Dari total 8 unit armada terbaru, 6 unit menggunakan balutan bodi Laksana SR3 Ultimate Single Glass yang berkapasitas 30 seat dengan legrest untuk kenyamanan penumpang.

Sementara itu dengan ke 2 unit lainnya menggunakan bodi Patriot TE dari karoseri Morodadi, "tentunya turut dilengkapi seat legrest yang bikin penumpang nyaman". Semua bus terbaru dari PO Transport Express ini akan melayani kelas executive rute Sumatera Barat ke Jabotabek sampai ke Bandung, serta untuk rute ke Medan, Sumatera Utara.

Untuk Armada terbaru dari PO Transport ini dinamakan kelas pelayanannya dengan kelas Kudo Gadang dan Niniak Mamak. Di mana nama jenis pelayanan ini mengandung arti yang sangat dalam. Kudo Gadang mengartikan kecepatan dan kemewahan. Sementara Niniak Mamak melambangkan toleransi bersaudara," ungkap Direktur Utama PO Transport Express Jaya, ujar dr.Yoga Hendrico Putra

Sementara itu Santiko Wardoyo, COO-Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyatakan jalur lintas Sumatera memiliki kondisi jalan yang beragam. Mulai jalan tol yang panjang, jalur lintas dengan medan menajak, curam dan kadang berlumpur dan  Hino Bus juga efisien dalam hal perawatan. Sepanjang jalur Sumatera Hino juga memiliki jaringan yang siap membantu baik itu dari sisi service dan suku cadang, ujarnya. (Putra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama