Jemput Aspirasi Masyarakat:Christian Rudi Kurniawan Sutiono Tampung Aspirasi Organisasi Warna Warni Sebrang Palinggam

 Masyakat Organisasi Warna Warni Sebrang Palinggam  (Putra)
Padang (SUMBAR),CR-Masyarakat dan Organisasi Warna Warni Sebrang Palinggam Kec. Padang Selatan, minta jalan,jalan arah menuju bukit lantiak. Dan dari Organisasi Warna warni minta peralatan kursi,tenda untuk perlengkapan organisasi,Ujar Christian Rudi Kurniawan Sutiono Anggota DPRD Kota Padang saat Reses Malam jumat(19/1/23) di Sebrang Palinggam. Yang juga di hadiri Polsek Kec. Padang Selatan dan Tokoh masayarakat dan masayarakat sekitarnya, disalah satu Rumah Warga. 

Christian Rudi Kurniawan Sutiono juga menambahkan mengenai Pendidikan juga,saat reses ini hadir kepala sekolah SDN 01, yang mana tadi meminta bantuan renovasi gedung sekolah, " ujarnya.

Sementara itu dari IKBMG Cendana Mata Air,yakni berupa perlengkapan untuk kegiatan organisasi seperti tenda, kursi dan lainnya. Sementara dari Paguyuban Jawa Pojas Seberang Padang, mereka lebih banyak pada UMKM yakni bantuan modal usaha. Ungkap Anggota Dewan dari fraksi PDIP kota padang ini.

Sementara itu Rudi menegaskan, untuk pengajuan anggaran di 2024, kepada warga maupun organisasi yang telah menyampaikan aspirasi nya  diharapkan segara mungkin memasukkan proposal yang akan diajukan."Proposal itu nanti paling lambat kita terima pada tanggal 29 Januari 2023 ini, supaya dapat memasukkan dianggarkan di 2024 nanti,".tegas Rudi

Terakhir Anggota DPRD Kota Padang Christian Rudi mengatakan dirinya cukup berbangga dengan antusias nya warga yang mana cukup ramai mengikuti pelaksanaan kegiatan reses I tahun 2023 ini,tutupnya.(putra)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama