Hut SPSC Kota Padang Yang Ke 20 Th Ikut Peduli Kepada Warga Kurang Mampu

Hut SPSC Kota Padang Yang Ke 20 Th Ikut Peduli Kepada Warga Kurang Mampu(pot0 Putra)
Padang(SUMPAR), CR-,
Peringati Hut SPSC ke 20th yang dilaksanakan di Hotel Pangeran Beach Padang,pada Minggu malam(23/1/23). Ulang tahun tersebut dihadiri para tokoh masayarakat Sumbar yang diantaranya Mantan Wakil Walikota Padang Yusman kasim,SE dan Mantan Ketua KNPI Sumbar Asnawi Bahar,SE dan juga Staff Ahli DPRD Sumbar dan para keluarga besar SPSC Padang.

Menurut Wakil ketua SPSC dan sekaligus Ketua Panitia dr.Erwan Mardam Sp.B harapannya SPSC semakin solit dan semakian kuat dalam Berolahraga jadi rasa sekar dalam berakitfitas tambah ditingkatkan . Mudah-mudahan dengan adanya ulang tahun ini dan bertambah dewasa nya Berolahraga dan Beroganisasi makin matang anggota ini semuanya yang jumlahnya hampir sampai 300 anggota.

Jadi di SPSC ini kegiatannya untuk jalan pagi itu terutama di minggu pagi cuma ada Grup-grup kecil yang berjalan pagi 4 kali dalam seminggu ,yaitu hari selasa,rabu,jum'at,sabtu dan minggu kami berkumpul dibawah  dimuaro Dipondok Bilqis,ujar dokter Spesialis Bedah ini

Dengan olahraga dan ulang tahun SPSC ini kekompakan dan kesolitan kami dalam men jaga hidup sehat tetap terjalin dan kammem punyai suatu Dana Arisan kemudia ada Dana khas yang tiap-tiap acara ulang tahun ini dberikan kepada masayarakat yang kurang mampu dan sebagian kepada panti asuhan.

Menurut Erwan,jadi kegiatan SPSC peduli ini berupa kegiatan Sunatan masal,pembagian sembako dan membantu beberapa panti asuhan dan itulah yang kami lakukan,ujar Erwan.(putra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama