Anggota DPRD Kota Padang Muznizen Jemput Aspirasi Masyarakat Di Nagari Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang

Padang (SUMBSR),CR-  Anggota DPRD Kota Padang Muzni Zen,SH dari Fraksi Gerindra mengadakan Reses di Gedung Serbaguna Serumpun Nagari pauh IX Kec. Kuranji Kota Padang (20/1/23).

Saat reses tersebut masayarakat sangat Antusias , masayarakat yang menghadiri Reses berjumlah sebanyak 300 orang dari kelompok-kelompok UMKM yang tergabung di Kecamatan Kuranji dan RW-RW Se kelurahan Kuranji. 

"Saya mengundang untuk reses ini kelompok-kelompok UMKM yang tergabung di kecamatan kuranji, ada perwakilan dari gunung sarik dan ada RW-RW dari kelurahan Keuranji,"ujarnya

Muzni Zen menyampaikan masyarakat berharap adanya pembinaan peningkatan ekonomi untuk usaha mikro menjadi usaha kecil dan usaha kecil menjadi usaha menengah serta pembukaan lapangan kerja Pada hari ini Banyak yang hadir dari usaha mikro dan beberapa dari usaha kecil,kata Muznizen

Beliau juga menjelaskan  Pokir 2024 lebih banyak untuk meningkatkan ekonomi masyarakat namun, 2023 banyak infrastruktur yang sudah disalurkan. Muzni Zen juga menyampaikan dari Data Pokir Saya 2023 ini, telah menyalurkan sekitar 1,8 Miliar dan 700 juta untuk peningkatkan Ekonomi.

Sebelumnya Muzni telah melakukan  reses pertama selasa (17/1) di RW 10 keluarahan Gunung Sariak tepatnya di gedung serbaguna komplek taruko III, rabu sore (18/1) Ruang serbaguna segitia rambutan RT 02 RW 13.

Ruang Serbaguna segitiga Rambutan akan dilakukan pengecoran jalan sekitar dan Fasilitas umum(Fasum) tempat bermain anak dan tempat duduk bapak-bapak dan ibu-ibu juga bisa disini,Karna ruang terbuka ini sangat cocok untuk melepaskan lelah dan letihnya bekerja. Fasum ini akan kita bikin indah pakai paping blok dan pakai lampu taman dan pohonnya di lingkar di kasih bunga,hal itu disampaikan Muznizen saat wawancara dengan awak Media di Ruang serbaguna segitiga rambutan.

Reses terakhir di Mushalla Nurul Hikmah RT 04 RW 1 Kelurahan Sungai Sapih Kampung Beriman, pada Reses tersebut  di undang Kelompok Tani  serta pemberian Pokir pengecoran jalan,Tutup Muznizen,SH.(putra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama