Anggota DPRD Kota Padang Mastilizal Aye,SH Lakukan Reses Ke SD 06 Kampung Lapai

Mastilizal Aye,SH Lakukan Reses Ke SD 06 Kampung Lapai( Putra)
Padang- ( SUMBAR),CR-Banyak sekolah hari ini yang saat belajar tidak kondusif terutama lingkung an nya,sarana prasananya. Kita berharap kepada Pemerintah Kota Padang untuk segera melalukan survei kesekolah-sekolah yang ada ini,mana yang perlu direhap mana yang perlu di perbaiki,ada atap yang bocor ada wc yang tak berfungsi.

Sementara mereka butuh itu dengan kenyamanan disekolah.orangtua melepas anaknya kesekolah supaya nyaman,makanya kami mengadakan Reses kesekolah.hal itu di ungkapkan mastilizal aye,SH Anggota DPRD Kota Padang pada saat Reses ke SD 06 Kampung lapai Kecamatan.Nanggalo Kota Padang Rabu (18/1/23). 

Reses tersebut di hadiri Lurah Kampung Lapai dan Kepala Sekolah dan para Wali Murid SD 06.Dan pada saat Reses tersebut ada beberapa Proposal kita terima dan mudah-mudahan bisa kita eksekusi,ujar aye.

"Untuk itu bagaimana Pemerintah terutama Dinas Pendidikan mengetahui situasi yang sesungguhnya ,jangan mereka lihat dari jalan saja,lihat lah kesekolah itu Wc nya bagaimana lingkungannya, apakah masih layak atau tidak. Bahkan hari ini ada Sekolah yang bocor ketika hari hujan lokal itu basah ,itu kan  harus prioritas dan mungkin juga Kepala Sekolah atau Guru-Gurunya tidak ada komunikasi juga ke Dinas Pendidikan untuk perbaikan itu. Makanya kedepan kita akan coba pagi-pagi itu kunjungan kesekolah-sekolah,ujar Aye.(putra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama