Amran Tono,SE Jemput Aspirasi Masyarakat Komplek:Griya Cipta Mandri

Padang ( SUMBAR),CR- Masyarakat Komplek Perumahan Griya Cipta Mandiri Parak Laweh Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang ,meminta untuk diprioritaskan jalan dan riol, karena jalannya masih tanah.

Hal tersebut disampaikan  mayarakat kepada Amran Tono,SE. Anggota DPRD Kota Padang saat Reses I tahun 2023 di Perumah an Griya Cipta Mandiri, RT 03 RW 09 kelurahan Parak Laweh Pulau Air Nan XX, Kota Padang, Selasa malam (17/01/2023)yang juga dihadiri Ketua LPM Riri,RT 03, tokoh masyarakat dan masyarakat dilingkungan Komplek tersebut .

Mananggapi hal itu Amran Tono,kita usahakan untuk melakukan pengecoran pada jalan dan riol,ketika syarat sudah lengkap dan warga sudah menyampaikan akan segera kita eksekusi bekerjasama dengan dinas terkait, nanti kita yang akan mengawal nya.

Saat acara reses berlangsung Amran Tono meminta supaya warga menyampaikan aspirasi-aspirasinya supaya dapat terealisasi kan.“Malam ini saya turun ke masyarakat menjemput aspirasi masyarakat, apa yang dibutuhkan masyarakat, apa yang dikeluh kan masyarakat itulah yang akan saya jemput pada reses hari ini, jadi tidak usah ditahan-tahan ataupun disimpan, sampaikan saja”.ujarnya.

Amran Tono juga menambahkan bahwa permintaan lain yang diajukan warga adalah peralatan untuk penyelenggara jenazah, perlengkapan majelis taklim dan custom senam.

Pada reses malam ini warga tidak ada yang menyampaikan usulan terkait UMKM ataupun membuka suatu usaha, tetapi ada salah satu warga yang mengusulkan untuk mendapatkan program bedah rumah, apabila semua persyaratan sudah lengkap akan kita bantu untuk perjuangkan ke Baznas,"tutup Amran Tono,SE Anggota DPRD Kota padang dari Fraksi Gerindra.(putra)

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama