KPID Sumbar Adakan Malam Anugerah KPID Sumbar 2022

Padang(SUMBAR),CR-Komisi Penyiaran Indonesia Daerah(KPID) Sumatra Barat menggelar malam anugerah KPID Sumbar 2022 bentuk apresiasi  kepada lembaga penyiaran televisi dan penyiaran radio. 

Gubernur Sumbar, Mahyeldi menilai, digitalisasi penyiaran merupakan sebuah keniscayaan yang akan menghadirkan peluang untuk pengembangan penyiaran kedepan. Baik dari segi jangkauan, kualitas penyiaran dan pengembangan konten lokal.

"Siaran digital membuka peluang untuk menghadirkan karya-karya anak negeri berupa konten-konten berkualitas tentang berbagai kearifan lokal", yang mempunyai kreatifitas baru dan tentunya menghadirkan para mileneal yang kreatif,ujar Mahyeldi pada Anugerah KPID Sumbar 2022 di auditorium Gubernur, rabu 7 Desember 2022 saat di wawancarai awak media.

Panita penganugerahan KPID Sumbar 2022 Ficky Tri Saputra juga menambahkan menyatakan pada media saat-saat acara awards. Penyerahan KPID awards ini sudah ke enam kalinya dilaksanakan. Untuk tahun ini kita fokuskan untuk lomba konten kreator ini adalah sebuah peluang berkreasi pada konten kreator di Sumatra Barat Untuk lebih bergairah dan lebih kreatif lagi,ujar ficky yang juga mantan Wartawan Padang TV.

Sementara itu Abdulah Khusairi memberi apresiasi yang positif kepada KPID Sumbar ketiga kuasa Publik bagi Saya lebih tinggi dari pada media,ujarnya.(putra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama