Ketua DPW Partai Nasdem Fadly Amran, Lantik Ketua DPC Partai Nasdem Padang Barat Serlis yasih,SE,MM

Padang(SUMBAR). CR-Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatra Barat Fadly Amran melantik Ketua DPC Partai Nasdem Serlis Yasih,SE,MM (Tetes) sebagai ketua DPC Partai Nasdem Padang Barat dan Sekaligus PRT se Kecamatan Padang Barat dan Peresmian Kantor DPC partai Nasdem Padang Barat, bertempat di Kantor DPC Partai Nasdem Kota Padang Minggu 11 Desember 2022 di Padang Pasir Kota Padang

Acara ini dihadiri lansung mantan Bupati Tanah Datar Sadiq Pasadigu dan para Pengurus Partai Nasdem Sumbar dan DPD Partai Nasdem Kota Padang dan DPC partai Nasdem Padang Barat Dan Ranting se Kecamatan Padang Barat dan Para Undangan lainnya.

Sementara itu Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar Fadly Amran mengatakan "Saya sangat meapresias tentu pertamai kepada DPD Partai Nasdem Kota Padang yang seharusnya menjadi contoh oleh DPD-DPD se Sumatra Barat Baru dilantik sudah punya Kantor,DPRT sudah lengkap . Harus mengikuti arahan dan intruksi dari Ketua atau dari kepengurusan,ujar Fadly Amran yang juga menjabat senagai Walikota Padang panjang.

Sementara itu Ketua DPC Partai Nasdem Serlis Yasih, SE,MM( Tetes) mengungkapkan setiap Kelurahan mempunyai masing-masing PRT. Satu ranting itu membentuk 11 KSP nya. Jadi berarti nanti kita total aja dengan kepengurus an kita belum apa-apa kita sudah punya suara 110 DPRT,belum pengurus inti 7 orang dengan ketua,ujar Serlis Yasih, SE,MM(Tetes).

Sementara itu Ketua Pelaksana Pelantikan DPC Partai Nasdem Padang Barat dan PRT Partai Nasdem se Padang Barat,mengatakan Kita yakin Partai Nasdem akan menang di Kota Ladang,Kita akan membagikan 2000 kupon untuk kita bagikan kepada masyarakat Kota Padang,ujar osman ayub yang juga Ketua DPD Partai Nasdem kota Padang.(putra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama