Dirut Perumdam Kota Padang Terima Penghargaan Dari Panpel Mubes Ke-V IKW-RI

Padang ( SUMBAR), CR-Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Febrizal S.Sos. MM menerima kunjungan Panitia Pelaksana Mubes ke V IKW RI, Selasa (20/12). Kunjungan tersebut dalam rangka penyerahan Piagam Penghargaan kepada Dirut Perumda Air Minum.

“Pemberian piagam seharusnya dilakukan saat pelaksanaan Mubes IKW RI ke V, 10 Desember lalu. Namun hal tersebut tidak dapat dilakukan karena beliau harus menghindari Undangan kerja di Kuala Lumpur pada waktu yang bersamaan.” sebut Denni Handani, Sekertaris Panitia pelaksana Mubes IKW RI ke V 2022.

Lebih lanjut Denni menyampaikan, “banyak indikator penilaian yang menjadi dasar  IKW RI memberikan penghargaan kepada Dirut Perumda Air Minum ini.

“Sebagai seorang Direktur Utama, banyak terobosan yang telah dilakukan oleh Hendra Pebrizal dalam me majukan Perumda milik Pemko Padang ini, hal tersebut terlalu panjang jika dijabarkan satu-persatu. Ke berhasilan-keberhasilan telah membawa Perumda AM Kota Padang menjadi rujukan studi tiru Perusaha an sejenis, baik dilingkup Provinsi Sumatera Barat maupun luar Provinsi Sumatera Barat.

Dan sebagai seorang leader, Hendra Pebrizal juga tidak mengenyampingkan faktor-faktor sosial dilingkup internal dan eksternalnya. Memberikan perhatian khusus pada para pensiunan dan anak perprestasi di lingkup karyawan Perunda AM Padang merupakan salahsatu bentuk perhatian sosial di internal . Dan di lingkup eksternal, Perumda AM Padang secara maraton memberikan perhatian khusus pada  masyarakat-masyarakat disekitar  kawasan intake (sumber air), diantaranya program bedah rumah, dan mengutamakan perhatian pada masyarakat sekitar secara khusus dihari-hari besar tertentu.

Dan humanisnya staf Perumda ini saat menangani tunggakan-tunggakan tagihan pelanggan juga menjadi indikator IKW-RI menganugerahkan Piagam Penghargaan Kepada Hendra Pebrizal, S.Sos, MM. sebagai Leadership Terfavorit BUMD Kota Padang.

Selain itu dari sisi kepuasan konsumen, Perumda Air Minum telah berhasil menekan tingkat kekecewaan pelanggan, demikian sebut Sekretaris Panitia Pelaksana Mubes IKW RI ini Sementara itu Hendra Febrizal mengatakan “penghargaan suatu alat pemicu semangat untuk terus berinovasi, berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan negeri.Dan semua keberhasilan ini tentu tidak lepas dari dukungan penuh dari keluarga besar Perumda AM Kota Padang ini. Terimakasih IKW-RI” sebut Hendra Pebrizal.( DN/ CR)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama