Aliansi BEM Sumbar Audensi Dengan Ketua DPRD Sumbar

Ketua  PRD sumbar  Besama Perwalikan BEB Se Sumbar  ( Poto Puta)
Padang(SUMBAR), CR-Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Sumatra Barat (BEM-Sumbar) beraudensi dengan Ketua DPRD Sumbar Supardi,SH dan di dampingi ketua  lll Ali Tanjung dan Sekwan DPRD Sumbar Raflis ,SH,MM di ruang Khusus l Kantor Sekretariat DPRD Sumbar pada kamis (22/12/2022).

Audensi ini merupakan ujuk Rasa Aliansi BEM Sumbar menolak pasal-pasal yang bermasalah yang tertuang dalam KHUP terbaru..

Sementara itu Koordinator BEM Sumbar khalib meminta DPRD satu tujuan dengan bersama dengan masyarakat,bahwa dalam pasal-pasal yang baru banyak yang bermasalah dan kontrovesial yang membuat masyarakat resah,katanya.

Untuk itu Mahasiswa mengharapkan DPRD Sumbar menyampaikan ke Pemerintah pusat untuk menghapus pasal-pasal yang bermuatan KHUP tersebut.

Ia juga memintah Presiden Republik Indonesia(RI) Jokowidodo mengeluarkan pengganti undang-undang(Perpu) sebelum tanggal 3 januari 2023 sebelum diundangkan nya KHUP terbaru.

Sementara itu Mahasiwa juga berharap DPRD Sumbar mengawal sampai tuntas tuntutan Mahsiswa sampai tuntas,tutupnya.((putra/CR) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama