Follow Us

header ads

Perumda Air Minum Kembali Menyerahkan Hewan Qurban Di Kecamatan Pauh

 Dirut Perumda Air Minum Kembali Menyerahkan  Hewan Qurban Di Kecamatan Pauh( Poto Dokumen)
Padang ( SUMBAR),CR Setelah menyerahkan  secara lansung sapi qurban kepada tiga masjid di ke camatan Naggalo pada hari senin tanggal 4/7/2022 Perumda air minum kembali menyerahkan  hewan qurban di Kecamatan Pauh  pada hari selasa tanggal 5 juli 2022.

Pada penyerahan hewan qurban pada hai ini  Wali Kota secara simbolis  menyerahkan sapi qurban tersebut  lansung kepada pemgurus masjid  penerima hewan qurban  dari Perumda Air Minum Kota Padang  kali ini adalah masjid nunu Islam  Kota Baru Limau Manis Selatan Kecamatan Pauh .

 Direktur utama perumda air minum Kota padang Handra Pebrizal ,didamping Dirum Afizal Kuningan Dan Dirtek Andri Satria1 mengatakan pada tahun ini kariyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang  berqurbam sebanyak 45 ekor sapi dan 36 ekor kambing penyerahan hewan qurban ini di lakukan ke dua Masjid dan Mushola  yang masih berada dalam satu Kecamatan Di Pauh.

 Walikoa Padang mendoakan hewan hewan qurban dari karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang  menjadi Amal sholeh yang si catata Alloh SWT,sebagai bekel bagi yang berquban dan sebagi kendaraan di akhirat  kelak .Selain itu wali kota juga berharap seoga jumlah hewan qurban dari Perumda Air Minum Kpta Padang  bertambah tiap tahunnya. (Ig/ CR)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom