Follow Us

header ads

Padang ( SUMBAR),CR- Enam orang perempuan pemandu lagu kembali di amankan oleh petugas penegak Perda Pemko Padang pada Minggu dini hari.(17/7) 2022. Di kawasan Pondok, Kota Padang Sumatera Barat.

Mereka terpaksa di angkut petugas karena masih Dilokasi tempat karaokean meski sudah larut dini hari.
Sesuai aturan cafe dan karaokean yang berizin hanya di perbolehkan berkarifitas hingga pukul 02.00 Wib. Namun pada pengawasan pada Minggu dini hari sejumlah tempat karaokean ini telah melewati jam tayang.

"Enam orang perempuan tidak memiliki tanda pengenal selain itu mereka berada di cafe yang melewati jam operasional," Ungkap Mursalim.

Mereka yang terjaring ini dilakukan proses sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. Sipemilik tempat usaha juga diberikan surat peringatan dan pemanggilan oleh petugas. Seperti pemilik tempat usaha karaoekel, Kafe Damarus, Kafe Denai dan Queen night karoke.

Lebih lanjut kasat Pol PP Padang mengatakan bahwa perlu Satpol PP lakukan pengawasan terkait jam operasional sehingga upaya menjaga ketertiban ditengah tengah masyarakat dapat dilakukan.

"Pengawasan kepada ketertiban perlu dilakukan sehingga ketentraman masyarakat dapat tercipta,"Jelas Mursalim.( Susi)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom