Follow Us

header ads

Instalasi Pengolahan Air Perumda Kota Padang Di Kunjungi Wali Kota Padang

Wali Kota Padang  Kunjungi Instalasi Pengolahan Air (IPA) Paluki, Ruak Pala dan Sikayan di Ulu Gadut ( Poto Dokumen0
Padang( SUMBAR),CR- Kunjungan Wali Kota Padang ke Instalasi Pengolahan Air (IPA) Paluki, Ruak Pala dan Sikayan di Ulu Gadut dilakukan dalam satu kesempatan, selepas acara penyerahan hewan qurban yang dilakukan di Masjid Nurul Islam, Ulu Gadut, Pauh, Selasa (5/7/22).

Kunjungan tersebut didampingi langsung oleh Jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Padang beserta beberapa perwakilan manager dilingkungan Perumda AM Kota Padang. Kunjungan ini sengaja dilakukan untuk melihat dari dekat infrastruktur sarana dan prasarana Operasional Perumda AM Kota Padang yang ada di IPA Ulu Gadut.

Didampingi langsung oleh Direktur Utama Hendra Pebrizal, Direktur Umum Afrizal Kuning dan Direktur Teknik Andri Satria, Wali Kota berkeliling meninjau seluruh komponen bangunan yang ada area IPA Ulu Gadut.

Dalam kesempatan ini, Dirut menjelaskan secara detail mengenai sistem pengolahan air, mulai dari air baku hingga proses sampai ke rumah pelanggan, termasuk gambaran kendala umum yang dihadapi dalam sistem pengolahan air minum. Perumda Air Minum Kota Padang pada prinsipnya pelayanan kepada masyarakat, oleh karenanya, Dirut memastikan akan tetap memberikan pelayan an yang maksimal kepada pelanggan dan masyarakat Kota Padang ( iG/ RC)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom