Follow Us

header ads

SMKN.2 Lubuk Basung Agam Laksanakan Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah

 SMKN.2 Lubuk Basung Agam Laksanakan  Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah(Poyo Anto)
Agam (SUMBAR),CR-Sekolah Menengah Kejuruan  Negeri  2  Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, laksanakan kegiatan acara Serah Terima Jabatan Kepala SMK Negeri 2 Lubuk Basung dari Drs. Zulhatman M.MPd kepada  Daflis Eka Putra, S.Pd diruangan majelis guru SMKN2 Lubuk Basung pada hari Sabtu ( 18/06/2022) 

Acara yang dipandu oleh, Sri husnihayati S,S . M.Pd dan dimulai pukul 9.30 - 11.15 Wib dengan berdoa bersama, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu  Indonesia Raya yang dipimpin, Indah kusuma wardani Spd.

Dan selaku kepala SMK Negri 2 Lubuk Basung yang lama menyampaiakan ucapan terima kasih kepada semua warga sekolah, karena sejak tahun, 2014 - 2022,  menjadi kepala sekolah di SMK Negeri 2 Lubuk Basung  dan sudah mendukung menyukseskan program-program sekolah di antaranya semua guru menguasai LMS moodle sebagai sarana pembelajaran dalam masa pandemi, SMK Negeri 2 Lubuk Basung Agam.

Agar menjadi sekolah Center of Exellent ( COE), dan SMK Negri 2 Lubuk Basung  menjadi SMK BLUD ( Badan Layanan Umum Daerah). Sekarang beliau memasuki masa Pensiun 31 Mai 2022 dan berharap pada kepala sekolah yang baru untuk mengawal program SMK COE dan SMK BLUD se hingga menjadi SMK unggul dalam semuanya. Dan juga pak zul, mohon maaf atas kesalahan beliau selama bergabung di sekolah ini.

Yang hadir pada acara serah terima kepala sekolah tersebut, Korwas Cabdin wilayah 1 Dinas pendidi kan provinsi  (pak Hamen dan ibu Mira Pengawas Amri S.Pd, Ketua komite : H.Defliandi Wakil komite : Zarfinus makmur, Dan anggota Bapak jorong sungai Jariang : Erman Tasri.

Plt yang baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Drs. Zulhatman M.MPd, selaku kepala SMK Negeri 2 Lubuk Basung yang lama telah melaksanakan tugas membawa sekolah ini sampai pensiun dengan prestasi yang membanggakan.” Sekolah ini beruntung mendapat kepala sekolah yang baru dilantik dan semoga berjalan dengan baik atas dukungan semuanya berjalan dengan baik.

Dalam pelaksanaan setijab tersebut berada dalam aman dan terkendali dan saling bersalaman satu dengan yang lain untuk menjalin silaturahmi demi perkembangan pendidikan disekolah yang berikutnya. ( Anto )

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom