Follow Us

header ads

SMK.N 2 Lubuk Basung Agam Adakan Class Meeting Usai Ujian Semester.

2 (SMK.N) 2  Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung Agam, mengadakan kegiatan Class Meeting,( Poto Anto)
Agam.( SUMBAR),CR
-Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 (SMK.N) 2  Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung Agam, mengadakan kegiatan Class Meeting,  Usai ujian semester,  untuk anak-anak ber tempat di halaman sekolah setempat, Senin (17/06/2022).

Dilokasi kegiatan Class Meeting yang di adakan oleh pihak sekolah untuk menjaring bakat anak-anak dibidang olahraga seperti, yang diperlombakan, Volly Pa Pi, Futsal Pa PiTarik Tambang Pa Pi, Lomba lagu antar jurusan per tingkat, sepak bola dan balo voli.

Dalam kegiatanyaTanggal 12-17,Juara voly putri (XI TKJ),Juara voly putra (X TKL),Juara futsal putri (XI TKL),Juara futsal putra (X TKL), Juara tarik Tambang Pa ( X TKJ),Juara tarik Tambang Pi ( XI TKL) terlihat meriah antusias siswa siswi SMK.N 2 menyaksikan pertandinganya yang diselenggarakan oleh pihak sekolah setempat.

Waktu kita langsung wawancara dan konfirmasi, jumat,17 juni 2022 dengan Plt. Kepala Sekolah Daflis eka putra dan Wakasiswaan Heppy Yendri  mengatakan kepada pihak media,  ini anak-anak mengada kan Class Meeting pertandingan antar kelas 10 dengan kelas 11 dari Otomotif, Tkj, listrik.aphp, Atan, Bangunan, diberbagai ajang kegiatan olahraga dan sangat antusias serta bersemangat sekali atas kegiatan ini.katanya.

Tujuannya adalah untuk mengebangkan kreatifitas anak-anak dibidang olahraga, kemudian mencari bibit-bibit yang berprestasi dimana yang mempunyai kompetensi, “Kata Sudarto dalam penjelasanya. Lanjut nya, sehingga nantinya pas ada ifen yang lebih besar kita tidak harus menyeleksi ulang lagi, bisa meng gunakan hasil berdasarkan pada hari anak-anak melakukan Class Mreting seperti sekarang ini.

“Jadi kegiatan ini rutin setiap selesai semester awal, selesai ulangan itu kita laksanakan. Kemudian ulangan kenaikan kelas atau PAT dan diahir tahun selesai ulangan kita juga laksanakan kegiatan olahraga, “Ucapnya.

Yang jelas untuk mencari bibit-bibit yang berprestasi didunia pendidikan, selain itu juga untuk mengisi kekosongan para guru dan siswa siswi disini setelah selesai ujian semester.Kami berharap kepada anak-anak yang mempunyai potensi ini untuk dikembangkan sebagai mana di sekolah perlu prestasi dengan modal itulah maka kita bisa memyalurkan aspirasi anak-anak kejenjang lebih tinggi, “Tuturnya.(Anto)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom