Follow Us

header ads

Pemkab Pasaman Tanda Tangani MoU Dengan Universitas Bung Hatta

Pasaman ( SUMBAR),CR-
Bupati Pasaman, H. Benny Utama dengan Rekor Universitas Bung Hatta, Prof , Dr Tafdil Husni .SE. M.BA tanda tangani MoU disektor Kepariwisataan, Perikanan, Pertanian, Pem berdayaan Masyarakat dan Kesehatan

Penandatanganan MoU tersebut turut disaksikan, Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, H.Mara Ondak, dan Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Pasaman diruang kerja Bupati Pasaman, Selasa (14/6/2022).

Pada kesempatan itu, Rektor Universitas Bung Hatta, Dr Tafdil Husni .SE. M.BA menyampaikan, dari pihaknya mengucapkan terima kasih  atas sambutan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman

"Universitas Bung Hatta sendiri akan berupaya sebaik mungkin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pasaman,"ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pasaman Benny Utama menyampaikan, terkait Visi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman"Terwujudnya Masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat dan 10 Program perioritas pada RPJMD 2021 - 2026 tersebut sangat dibutuhkan pengelolaan yang profesional dan baik."Dengan adanya kerjasama dengan Universitas Bung Hatta, realisasi program tersebut dapat berjalan dengan baik dan bisa secepatnya bisa dinikmati hasilnya oleh masyarakat,"ujarnya.

Kemudian, Benny Utama menjelaskan, untuk sektor perikanan saat ini Pemerintah Daerah melalui Pemerintah Pusat akan meningkatkan sektor ini, terutama dalam pembangunan pabrik pakan ikan di daerah ini.

"Guna menunjang kesediaan pakan ikan di Pasaman dan dapat membantu petani ikan mendapatkan pakan yang berkualitas dan murah,"tuturnya.

Terakhir Bupati Pasaman menambahkan, untuk sektor Pariwisata telah dilakukan pembenahan dibeberapa titik wisata yang strategis. Hal ini untuk menunjang Pasaman tujuan wisata, dengan tujuan pokoknya adalah untuk peningkatan ekonomi masyarakat setempat. (Novra)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom