Follow Us

header ads

Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Pasaman Anjang Sana Ke Personil Aktif Purnawirawan Polri Dan Masyarakat

Pasaman(SUMBAR),Sambut Hari Bhayangkara ke - 76, Polres Pasaman meng gelar serangkaian acara. Satu diantara nya  anjangsana ketempat personil  Polri yang sedang sakit, warakawuri, purnawirawan Polri dan masyarakat.

Diketahui kunjungan anjangsana tersebut salah Iptu Rafli Yendri , Nurana (warakawuri),Purn Aiptu Asmardi men derita stroke berat, Purn Bripka Dasirin menderita Sroke ringan dan Nasran (PNS)  menderita gagal ginjal.

Selanjutnya masyarakat yang menderita gizi buruk, Maulana (10 ) berat badan 10 kg dan Azmi ( 7)  berat badan 8 kg, warga  Ampang Gadang Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman.   

Kapolres Pasaman melalui Kasi Humas Kompol Zulkifli mengatakan pelaksanaan Anjang sana tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76.

Ia juga menjelaskan sasaran anjang sana tersebut Anggota Polri aktif, Purnawirawan Polri, ASN Polri dan Masyarakat yg memerlu kan perhatian bersama.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke 76 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,”ujarnya.

Kompol Zulkifli menambahkan kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi terhadap anggota yang sedang sakit, Purnawirawan Polri  Warakawuri dan masyarakat.

“Tujuannya adalah menjalin tali kasih dan silaturahmi dengan mereka. Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ren AKBP Suharna, Kasubbag Watpers, AKP Syafri Munir, SH, Kasubbag Binkar AKP Fahrur  Rozi,SH, Kasabbag Dal Pers IPTU Ilfanus ,SH,Kasiwas IPTU Yusra Warman,SH, Anggota Propam dan Humas PolresPasaman, ASN Polres Pasaman dan Ketua cabang bhayangkari Pasaman yang diwakili Ketua Organisasi.(Novra)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom