Follow Us

header ads

Gubernur Sumbar Resmikan Masjid Terapung Haromain ICR Rao, Buya H.Syafrizal Berikan Tausiyah

Gubernur  Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah didampingi Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, meresmi kan Masjid Terapung (Poto novra)
Pasaman(SUMBAR)'CR-Gubernur  Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah didampingi Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, meresmi kan Masjid Terapung Al Haramain Islamic Centre Rao (ICR) dan silahturahmi bersama Majlis Ta'lim di komplek Pondok Tahfizh Islamic Centre Rao, Jumat (17/6/2022).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Da'i daiyah dan Sekretaris BKMT Sumbar, Buya H.Syafrizal Sf, SIQ, S. Ag, M. Pd, Wakil Ketua DPRD  Kabupaten Pasaman, Danny Ismaya, S.Pt, Kemenag, SKPD,  Camat, Wali Nagari, Perantau dan Majlis Ta'lim.

Gubernur Sumatera Barat pada kesempatan itu menyampaikan bahwa Masjid itu di samping untuk ibadah juga berfungsisebagai kekuatan umat.

Sementara Itu Buya H Syafrizal dalam tausiyahnya menyampaikan, bahwa salah satu bentuk mensyukuri nikmat Allah itu adalah melalui ibadah Sholat..

"Yang mana Sholat itu bertujuan untuk mencegah perbuatan keji dan mungkar  QS, Al Kabut ayat  45," tutup Dosen STAI ini

Acara diawali dengan penguntingan pita oleh Gubernur Sumbar dan Wabup Pasaman , dilanjutkan dengan Sholat Jum'at yang ber tindak selaku Khatib dan Imam adalah Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi Ansharullah. (Novra)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom