Follow Us

header ads

Bupati Pasaman Bersama Forkopimda Ikuti Lomba Menembak Polres Pasaman

Pasaman ( SUMBAR),CR-Dalam rangka HUT Bhayangkara ke -76, Polres Pasaman menggelar kegiatan lomba menembak di Lapangan Tembak Bendungan Ampang Gadang Nagari Panti Selatan Kecamatan Panti, Kamis (16/6/2022).

Selain Personel Polres Pasaman  lomba menembak tersebut juga diikuti Bupati Pasaman, Forkompinda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman dan Ketua serta Pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman.

Kapolres Pasaman, AKBP Dr Fahmi Reza.S.Ik.MH mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan lomba menembak tersebut, selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, juga untuk melatih kemampuan personel Polres Pasaman dalam hal menembak.

“Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh personel akan memiliki kemampuan menembak presisi sasaran,” ungkapnya di sela-sela kegiatan lomba menembak.

Kemudian AKBP Fahmi Reza juga menjelaskan  bahwa kemampuan menembak dari personel di lapangan sangat penting dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Karena hampir setiap anggota Polri dibekali senjata api yang mana tujuannya untuk memberikan perlindungan terhadap masyarakat,” jelasnya 

Terakhir Kapolres Pasaman mengatakan dalam pelaksanaan lomba menembak Polres Pasaman, mendatangkan tim Instruktur menembak  dari SPN Padang Besi Polda Sumbar. (RK)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom