Follow Us

header ads

Wako Hendri Septa Inginkan Generasi Muda Sehat Dan Cerdas Saat Tutup Tournament Basketball Spenine Cup V

Padang  (SUMBAR),CR- Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya Tournament Basketball Spenine Cup V Tahun 2022 yang digelar SMPN 9 Padang di lapangan basket sekolah setempat selama 27-30 Mei 2022 .Diketahui, turnamen bola basket memperebutkan Trophy Bergilir Wali Kota Padang itu diikuti peserta tingkat SMP/MTs negeri dan swasta se-Kota Padang."Alhamdulillah inilah yang kita inginkan, bagaimana generasi muda kita gemar berolahraga. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ungkap Wali Kota sewaktu menutup secara resmi Tournament Basketball Spenine Cup V Tahun 2022 memperebutkan trophy bergilir Wali Kota Padang tersebut, Senin (30/5/2022) sore.Lebih lanjut Wako Hendri juga menyambut baik semakin menggeliatnya bidang olahraga di kota yang ia pimpin.

"Tak hanya basket, olahraga sepakbola, futsal dan olahraga lainnya terus menggeliat di Padang. Ini bukti bahwa warga Kota Padang ingin senantiasa hidup sehat dan bugar. Insya Allah kita dari Pemerintah Kota Padang siap mensupport," cetus Wako didampingi Kadispora Afriadi.Terlebih, sambung Hendri lagi, melalui olahraga juga dapat menghindari terjadinya perbuat an negatif bagi generasi muda."Apabila generasi muda kita gemar berolahraga tentu hal-hal yang tidak diinginkan akan terhindar darinya. Untuk itu terima kasih kepada panitia yang menggelar Tournament Basketball Spenine Cup V Tahun 2022 ini."

"Selamat bagi para pemenang dan bagi yang belum beruntung tetap semangat, karena masih ada kesempatan bagi kita untuk berprestasi ke depan tentunya. Yang terpenting dalam turnamen ini tidak sekadar mencari pemenang, namun bagaimana memotivasi peserta didik untuk gemar berolahraga. Bahkan ada yang bisa menjadi atlet yang diharapkan mengharum kan nama Kota Padang dan Sumatera Barat (Sumbar) di kancah nasional atau pun internasional. Bravo olahraga," pungkas Wali 

Kota milenial itu penuh semangat.Seperti diketahui, pada Tournament Basketball Spenine Cup V Tahun 2022 memperebutkan trophy bergili Wali Kota Padang tersebut untuk kategori putra dijuari SMP Ar-Risalah disusul posisi kedua SMPN 9 selaku tuan rumah dan juara ketiga diraih SMP Hamka.

Sementara kategori putri dijuarai SMPN 9 disusul juara kedua SMP Adzkia dan juara ketiga diraih SMPN 8.Dalam kesempatan itu hadir Anggota DPRD kota Padang Helmi Moesim yang juga Ketua Umum Keluarga Besar Ikatan Alumni SMPN 9 (IKAPELAN) Padang beserta pengurus, Kepala sekolah SMPN 9 Dewi Anggraini beserta majelis guru dan offisial peserta turnamen.(Adv)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom