Follow Us

header ads

Polres Agam Berikan Penghargaan Kepada 9 Orang Relawan Yang Berhasil Evakuasi Atlet Paralayang

Koplres agam poto bersama Relawan penemu Atlit pra layang yang gagl mendarat
(poto Anto)

Agam ( Sumbar ),CR-Polres Agam berikan penghargaan kepada 9 orang relawan yang berhasil evakuasi atlet paralayang dan laksanakan kegiatan upacara pemberian piagam penghargaan kepada Tim Relawan yang telah melakukan evakuasi Atlet Paralayang yang hilang di Objek Wisata Puncak Lawang Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari selasa (10/5/2022) pukul 09.00 wib s/d selesai, bertempat di Halaman Mapolres Agam

Dalam kegiatan tersebut, sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Agam Ir. Irwan Fikri SH. Turut hadir Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian SIK, Sekda Kab. Agam Drs. Edi Busti M.Si, Kepala BPBD Kab. Agam, Kasatpol PP Kab. Agam, Danramil 03 Lubuk Basung, Wakapolres Agam Kompol Syafril SH MM MH, Para Kabag Polres Agam, Para Kasat Polres Agam, Para Kapolsek Polres Agam, Pleton Perwira & Bintara Polres Agam, dan Pleton BPBD dan Satpol  PP Kab. Agam.

Tim relawan yang mendapatkan piagam tersebut yakni, Wahyu Hidayat (Pengurus Objek Wisata Puncak Lawang), Suhendra (Masyarakat Matur), Arianto (Masyarakat Matur), Edi Candra (Masyarakat Matur), Kopda Andi Surian Jaya (Bhabinsa Koramil Matur), Bripka Angga Pisko SH (Personil Polsek Matur),Briptu Ray Vandra (Personil Polsek Matur), Rayhan Agusrianto (relawan dari Pramuka), Fitka Dinda (relawan dari Pramuka)

Adapun tujuan kegiatan tersebut merupakan sebagai wujud untuk memberikan apresiasi, dan motivasi serta semangat kepada semua tim relawan yang telah bekerja keras secara bersama - sama dalam melakukan evakuasi atlet paralayang yang hilang di Objek wisata Puncak Lawang.

Kemudian, adanya rasa kepedulian pihak Polri, Pemerintah Kab. Agam terhadap tim relawan dan masyarakat. Sebagai media untuk meningkatkan kekompakan antara pihak POLRI/TNI, pemerintah dengan masyarakat dalam menanggulangi suatu bencana. Ungkap Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian SIK kepada wartawan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam aman, tertib dan lancar. Pungkasnya.( Anto )

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom