Follow Us

header ads

OSIS SMPN 3 Matur Laksanakan Perpisahan Dengan Kelas IX Dan Guru Yang Pindah Tugas Serta Pensiun

Organisasi Siswa Intera Sekolah (OSIS )Di Perpisahan.( Poto Saf)
Agam ( SUMBAR),CR-
Organisasi Siswa Intera Sekolah (OSIS) dan keluarga besar SMP Negeri 3 Matur kabupaten Agam, melaksanakan perpisahan dengan kepala sekolah, guru mutasi, pegawai yang purnabakti dan siswa kelas IX tahun pelajaran 2021-2022.

Acara perpisahan SMP Negeri 3 Matur bertemakan "Bertemu untuk menjalin silaturrahmi. Berpisah untuk merangkai masa depan" yang digelar baru-baru ini di Aula SMPN 3 Matur di Lawang Demi kian.disampaika Kepala SMP Negeri 3 Matur Liza Nurleni, M.Pd, saat ditemui diruang merjanya, Selasa (24/5/2022) di Lawang

Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan warga sekolah, dimana sebagai kepala SMPN 3 Matur baru menjabat beberapa bulan. Namun dalam masa kedinasan tentu ada bapak dan ibu yang pindah tugas dan yang telah menjalani masa purnabakti, kita telah melaksanakan seriminial bersilaturrahmi dan perpisahan demgam siswa kelas IX.

Dilaporkan Liza Nurleni bahwa tahun 2021/2022, melepas siswa kelas IX SMPN 3 Matur yang me nyelesaikan pendidikan sebanyak 33 orang. Dimana selama 3 tahun telah menerima dan menimba ilmu dengan harapan jangan merasa lelah dan merasa jenuh dalam menimba ilmu, katanya. Pada kesempatan itu pihak sekolah langsung menyerahkan murid yang telah diasuh selama 3 tahun kepada orangtua secara simbolis dengan harapan orangtua dapat melanjutkan pendidikan anak-anaknya.

Kepada alumni, pihak sekolah juga mohon dukungan bersama dalam memajukan sekolah dengan harapan, alumni dapat mengkoordinir lingkungan sekolah agar tetap berkembang, sekaligus menjaga dan membina aset sekolah menjadi aset nagari, kata Liza Nurleni.

Ketua OSIS SMPN 3 Matur Adinda Suci, saat ditemui di sekopah, berharap kakak-kakak yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan semoga lulus dan melanjutkan pendidikan berikutnya. Adinda Suci bersama pengurus OSIS berharap kakak-kakak kelas IX bisa bertemu kelak bila sukses dalam me nempuh karier. Berjuanglah dan teruslah berkreasi kata Adinda Suci, sambil meneteskan air mata saat sepatahkata dengan pesan untuk kakak-kakaknya.

Pada.saat acra perpisahan, kami pihak OSIS menampilkan berbagai kreasi seni tari, nyanyi dan mendengar kan arahan sambutan dari kepala sekolah, wali nagari dan ketua komite.Yang cukup kami banggakan turut menyumbangkan lagu dari majelis guru dengan pantun dan nyayian berisikan nasehat, sehingga membuat suasana haru, kata Adinda Suci.

Turut hadir saat acara perpisahan pada hati Rabu (25/5/2022) kemaren, kepala sekolah dan majelis guru serta karyawan SMPN 3 Matur, ketia dan pengurus komite sekolah, walinagari, para orangtua wali murid dan undangan lainnya, kata Adinda Suci. ( Saf)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom