Follow Us

header ads

Verry Mulyadi Ajak Masyarakat Jadikan Ramadhan Momentum Perbaikan Diri

Veri Mulyadi Ketau DPC Kota Padang 
 P(oto Novra)
Padang.( UMBAR),CR- Bulan Suci Ramadhan diharapkan dapat menjadi momentum meningkatk an iman dan ketaqwaan. Selain bulan penuh rahmat,  Ramadhan juga harus dijadikan momentum per baikan diri, menjaga silaturahmi antar sesama. Untuk itu jaga Ramadhan sebaik mungkin dan jadikan bulan yang penuh berkah.

Hal itu dikatakan Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi, usai tarawih perdananya Sabtu (2/4/2022) di Lubuk Kilangan.Verry mengajak seluruh masyarakat atau pun jamaah masjid agar senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.Ia mengatakan Ramadhan adalah bulan dimana diturunkannya Al Quran. Untuk itu, ia mengimbau agar menjalani Ramdhan dengan penuh ketaqwaan dan memperbanyak ibadah.

Selain itu Verry juga mengimbau masyarakat agar menjaga Ramadhan sebaik mungkin. Menghormati orang yang berpuasa dan menghindari perbuatan-perbuatan yang dapat merusak kesucian Ramadhan itu sendiri. 

"Mari selama bulan Ramadhan ini kita mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengisi bulan ini dengan hal-hal yang baik. Karena banyak keistimewaan di bulan ini," ujarnya.

"Selamat menjalankan Ramadhan, semoga bulan ini menjadikan kita sebagai pribadi yang semakin lebih baik. Semoga bulan ini penuh berkah dan hidayah bagi kita semua," tutup Verry. ( Nora)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom