Follow Us

header ads

Terima Air Bersih, Warga "Terimakasih Bapak Verry Mulyadi"

 Petugas air berish sedang mengisi air bersih untuk warga yang terdapak korban gemap
 ( poto Novra)
Pasaman(SUMBAR),CR-Kelurahan Batu Gadang, Kecamatan Lubuk Kilangan meng alami kekering an dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu terjadi karena kemarau panjang yang terjadi sejak beberapa bulan terakhir. 

Dampaknya, masyarakat kesulitan men dapat air bersih. Mereka mulai mengeluh, sumur-sumur banyak yang mengering. Keluhan warga itu langsung ditanggapi cepat DPC Gerindra Kota Padang. 

Kamis (14/4/2022), Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi SH, langsung me to mimpin penyalurkan bantuan air bersih itu ke rumah-rumah masyarakat yang kesulitan air bersih. Air bersih yang dibawa dengan truk tangki itu langsung menyasar satu persatu warga terdampak. Ada lebih 12.000 ribu liter air bersih yang disalurkan ke warga.

"Terimakasih pak, terimakasih banyak. Bantuan air bersih ini sangat bermanfaat sekali bagi kami," ujar salah seorang warga Batu Gadang kepada Verry Mulyadi.

Warga itu menyebut, warga sekitar sudah pasrah dengan kondisi kekeringan tersebut. Mereka khawatir tidak ada yang mempeduli kan kekeringan di kampung mereka itu. Namun hal itu langsung terbantahkan oleh Aksi Nyata DPC Gerindra Kota Padang yang cepat tanggap.

"Semoga ini menjadi amal ibadah bagi DPC Gerindra Kota Padang, terutama bagi Bapak Verry Mulyadi," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan air bersih itu merupa kan Aksi Nyata DPC Gerindra Kota Padang dalam membantu warga yang sedang kesulit an.

Bantuan air bersih itu juga menyasar sekolah , masjid dan fasilitas umum lainnya yang membutuhkan air bersih saat kemarau panjang ini.

"Kami DPC Gerindra Kota Padang bergerak cepat membantu Warga Kelurahan Batu Gadang dari kekeringan dan kesulitan air bersih akibat kemarau panjang yang me landa Kecamatan Lubuk Kilangan beberapa hari ini. Semoga dengan bantuan dari kami ini bisa meringankan beban warga," tutur Verry yang juga aktif mendorong kemajuan olahraga di Sumbar ini.

Dalam penyaluran bantuan hari ini, kata Verry, hingga sore sudah 12. 000 liter air bersih yang disalurkan untuk warga. Program peduli tersebut akan terus ber lanjut terus ke depannya, guna meringan kan beban warga yang kesulitan.

Verry menambahkan, saat ini Gerindra terus hadir di tengah masyarakat, merasakan kegelisahan masyarakat serta menampung seluruh aspirasi masyarakat hingga ke pelosok.

Aksi-aksi nyata Gerindra tidak hanya di Kota Padang, tapi juga dilakaukan di seluruh kabupaten kota yang ada di Sumbar, melalui DPC-DPC Gerindra yang ada.(Novra)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom