Follow Us

header ads

Kasat Satpol PP Kota Makassar "Ditangkap Oleh Tim Khusus Polda SulSel,Diduga Terlibat Kasus Pembunuhan.

 Kota Makasa,Kepala satuan pamong praja (Kepala Satpol-PP),kota makassar ditangkap,di duga terlibat dalam kasus pembunuhan pegawai negeri dinas perhubungan (Dishub) kota Makassar.

Kepala Satpol PP Makassar, Iqbal Asnan ditangkap di salah satu rumah di Jl Muh Tahir, Kota Makassar .pada hari Sabtu,16/4/2022.yang diperkirakan pada pukul 16:00 Wita.

Penangkapan tersebut dariTim Khusus yang dibentuk Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana.dan didampingi Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP ReonaldSimanjuntak, serta beberapa personel Jatanras, Propam, dan Brimob.

Almahrum Najamuddin Sewang beberapa waktu lalu,ditembak orang tak dikenal di Jl Danau Tanjung Bunga, Minggu, 3 April 2022 lalu. Proyektil peluru didapat di bawah ketiaknya. Diperiksa di Labfor, proyektil peluru tersebut pabrikan dan ditembakkan dari senjata api pabrikan juga.

Menurut informasi bahwa AB,salah satu pegawai dishub kota Makasar (Supir),telah diamankan,diduga sebagai eksekutor dalam pembunuhan Najamuddin Sewang.Sampai berita ini dimuat,keduanya masih dalam proses pemeriksaan oleh pihak kepolisian. (Run)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom