Follow Us

header ads

Kapolres Agam Terima Aspirasi Warga Tompek Saleh Air Palembayan Agam Dengan Semangat.

Warga Agam Datangi Kapolres agam 
Agam ( SUMBAR)CR-Kapolres Agam Polda Sumbar AKBP.Ferry Ferdian.S.I.K, Terima Aspirasi Warga Tompek Saleh Air Palembayan Agam dengan semangat.

Waktu media Cahayarealita.com  langsung meninjau lokasi kejadian tersebut, bahwa warga Tompek, Silareh Aia, kecamatan Palembayan yang mendatangi Polres Agam untuk menyampaikan aspirasinya pada hari Jumat,15 April 2022 dan pada sorenya langsung disambut oleh Kapolres Agam serta Kasat dan Jajaran Polres Agam.

Dimana puluhan warga yang menyampaikan aspirasinya terkait masalah lahan perkebunan dilokasinya disambut oleh Kapolres Agam dengan semangat dan masyarakat merasa terbantu, namun jiga oleh personil Polres Agam. 

Aksi warga Tompek ke Mapolres Agam itu, disambut dengan senangm oleh Kapolres Agam bersama jajarannya, bahkan langsung digelar dialog perwakilan warga di ruang data, yang dihadiri tokoh ninik mamak dan pengurus LKAAM Agam.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Agam  mengatakan  pihaknya membuka pintu yang seluas-luasnya pada masyarakat dalam menyampaikan informasi yang sasarannya untuk mencari solusi terbaik sehingga masalah yang muncul bisa terselesaikan dengan baik.

Bahwa warga yang mendatangi polres tersebut dengan beberapa kendaraan bus untuk menyampai aspirasi nya untuk menggelar aksi damai dari warga dari Tompek, Palembayan tersebut,  yang langsung dilayani oleh pihak Polres Agam, termasuk dengan digelarnya pertemuan melibatkan perwakilan warga itu terlihat direspon positif langkah yang dilakukan.

Dimana pertemuan menghadirkan unsur lengkap, yang mendengarkan aspirasi masyarakat yang datang, yang dijadualkan akan berlangsung dengan pertemuan untuk menuntaskan solusi atas masalah yang muncul, melibatkan unsur ninik mamak dan stakeholder terkait lain dalam persoalan tersebut( Syafrianto )

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom