Follow Us

header ads

Tabligh Akbar BKMT Sumbar dan Kumpulkan Donasi Bencana Pasaman

 tagbir akbar pengumpulan dana untuk korban gempa bumi 
(Poto Tim)
Padang Panjang  (SUMBAR),CR-Badan Kontak Majlis Taklim  (BKMT) Provinsi Sumatera Barat menggalang dana untuk korban gempa bumi dan longsor Pasaman dan Pasaman Barat pada 25 Febuari 2022 pada Tabligh Akbar dengan tetap mematuhi prokes, di Masjid Raya Padang Panjang, Minggu (6/3/2022).

Kegiatan ini dihadiri, Walikota Padang Panjang diwakili Staf Ahli, Kemenag, Penceramah Ustazah, Nani, Ketua BKMT Sumbar beserta pengurus beserta  ribuan jamaah BKMT se  Sumatera Barat.

Walikota Padang Panjang diwakili Staf Ahli, Zulkifli dalam arahannya menyampaikan,apresiasi kepeduli an BKMT terhadap sesama, dan kegiatan tersebut tetap mematuhi prokes covid ' 19.

Sekretaris BKMT Sumbar, Ustadz Ust. H. Syafrizal Sf, SIQ, S. Ag, M. Pd menyampaikan pada awak media, Insya Allah BKMT Pusat dan Sumatera Barat akan berkunjung dan menyerahkan donasi  ke lokasi bencana  Malampah Pasaman dan Kajai Pasaman Barat, Senin (7/3/2022)Sebelumnya Ketua BKMT Provinsi Sumatera Barat,H. Abdul Aziz menyampaikan, donasi yang terkumpul saat tabligh akbar sebesar Rp. 22 Juta.

"Penyerahan donasi tersebut akan dibagi dua yakni ke Malampah Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Pasaman yang diserah pada 16 - 17 Maret 2022,"ujarnya.

Kemudian, Ustazah Nani dalan tausiyahnya mengatakan, indahnya berbagi terhadap sesama itu adalah ajaran agama.Apresiasi pada BKMT Sumatera Barat mengapresiasi dan merasa bangga terhadap BKMT Sumatera Barat,"tutupnya. (Novra)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom