Follow Us

header ads

"Polres Agam Gelar Vaksinasi Booster Kepada Anggota Dan Keluarganya"

Polres Agam Adakan Vaksinasi Booter 
( Pto Syaraianto)
Agam.( SUMBAR),CR-Dalam rangka peningkatan kekebalan imun menghadapi varian baru omicron, Kepolisian Resor Agam  kembali menggelar vaksinasi booster kepada personel, ASN dan keluarga Polres , di Aula Wibisono Polres Agam sabtu(12/3/2022).

Kegiatan Vaksinasi booster selain untuk personel dan ASN, hari ini juga disilahkan kepada anggota keluarga  Polres Agam yang membutuhkan vaksinasi booster.

Media Cahayarealita.com wawancara dengan Kapolres Agam AKBP Dwinur Setiawan.S.I.K.MH, saat dilokasi menerangkan, bahwa kegiatan vaksinasi booster ini bagi keluarga bayangkari dan keluarga polres dan juga kita laksanakan vaksin bagi tahanan Polri yang belum vaksin di Polres Agam.

Dan anak yang belum mencukupi umur 12 keatas dan bagi bayangkari vaksin booster semuanya, termasuk sasaran seluruh anggota dan ASN Polres Agam yang belum mendapatkan vaksin Booster.

Kegiatan Vaksinasi hari ini digelar juga diikuti oleh anggota keluarga anggota Polres Agam yang meng inginkan vaksin booster  dilaksanakan oleh tim vaksinator dari Si Dokkes Klinik Bhayangkara Polres Agam.

 Keluarga  Polres Agam adakan vaksinasi Booster 
(Poto Syarianto)

Untuk pelaksanaan vaksinasi booster sendiri Si Dokkes Polres Agam menggunakan jenis vaksin Astrazeneca. pfizer sebagai vaksin tahap ketiga yang diterima oleh anggota dan ASN Polres Agam, waktu kita wawancara petugas medisnya, mengatakan untuk hari sampai jam 12.30 sudah mencapai lebih kurang 50 orang yang telah divaksin katanya.

Dengan diadakannya Vaksinasi Booster ini diharapkan bisa meningkatkan kekebalan imun anggota yang bekerja bersentuhan langsung dengan masyarakat, jelasnya

Lebih lanjut, Kapolres Agam menghimbau kepada seluruh masyarakat Agam yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksin dan mendorong anak anaknya umur 6-11 tahun, untuk ikut vaksin guna meng hadapi varian baru covid19 omicorn dan membentuk kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Polres  Agam(Syafrianto)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom