Follow Us

header ads

Pimpin IOF Sumbar, Malam Ini Verry Mulyadi Dilantik Ketua PP IOF Sam Budigusdian

 Ketua IOF Sumbar Terpilih Serah kan sembako ke masyarakat terkena Gemba Pasaman dan  Pasaman Barat (Poto Novra )
 Pasaman Barat (SUMBAR),CR-Setelah terpilih secara aklamasi pada Februari kemarin, Malam ini (26/3/2022) , Ketua Pengda Indonesia Off-road  (IOF) Sumbar Verry Mulyadi dilantik.Pelantikan akan dilakukan oleh Ketua Pengurus Pusat (PP) IOF Irjen Pol Sam Budigusdian bertempat di Kawana Hotel, Kota Padang Sumatera Barat.

Pelantikan itu juga bakal dihadiri pengurua pusat lainnya, termasuk seluruh pengurus kabupaten dan kota di Sumatera Barat.Seperti diketahui, Ketua PP IOF Irjen Pol Sam Budigusdian dalam setiap kesempatan selalu mengajak seluruh penghobi offroad ikut membantu pemulihan dan ekspos pariwisata di daerah.

Tentunya hal itu tidak terkecuali di Sumatera Barat. Pegiat otomotif di segmen off-road bisa mengembangkan atau menyediakan kendaraan khusus untuk fasilitas wisata, misalnya untuk menerabas hutan, menyusuri pantai hingga menjelajah wisata alam bebas lainnya.

Selain itu, Sam Budigusdian juga ingin para personel IOF terlibat aktif dalam kegiatan kebancanaan di Indonesia.Semantara itu, Ketua Pengda IOF Sumatera Barat Verry Mulyadi SH mengatakan, IOF Sumbar sudah menyusun berbagai program kegiatan. Salahtunya adalah program sosial. Seperti baru-baru ini IOF Sumbar menyalurkan bantuan untuk para korban gempa di Pasaman Barat dan Pasaman.

"Pada hari kedua pascabencana gempa, IOF langsung bergerak menyalurkan bantuan. Bahkan menyasar jorong terjauh seperti di Timbo Abu, Nagari Kajai," tutur Verry.

Selain itu, pemulihan dan pembangunan sektor pariwisata nantinya juga akan menjadi prioritas IOF ke depan.a berharap, setelah pelantikan, seluruh anggota bisa merapatkan barisan dan menyukseskan program-program ke depan, sehingga memberi manfaat untuk masyarakat banyak.(Novra)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom