Follow Us

header ads

Korban Pengeroyokan Di Nagari Pulasan Lapor Ke Polres Sijunjung

Mengabatkan seseorang yang sedang di keroyok
                                                  (Poto: Ilustrasi)
Sijunjung(SUMBAR),CR- Dua remaja di Nagari Pulasan, kabupaten Sijunjung diduga me ngeroyok seorang pria paruh baya berinisial ER (40). Pelaku mengeroyok korbannya menggunakan tangan kosong.

Kejadian bermula ketika ER  yang sedang bekerja didatangi dua orang remaja, yakni F dan R yang tanpa basa-basi mengeroyok ER. Untung saja salah seorang rekan kerja ER melerai pengeroyokan tersebut sehingga korban hanya mengalami benjol dibagian muka dan hidung berdarah serta kaki korban lecet," ujar salah seorang kerabat korban, hari Senin (21/3/2022) kepada cahayarealita.com.

Peristiwa itu terjadi pada Jum'at (18/3/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.Diduga peristiwa ini bermula ketika ER  dengan kakak pelaku BR (29) melakukan kerjasama, dimana ER diminta oleh BR menyedia kan kayu perumahan. Setelah kayu perumahan itu disediakan oleh ER, BR pun menerima dan mengangkut ke lokasi rumahnya. Selang beberapa minggu BR komplain kepada ER, BR meminta uangnya dikembalikan secara utuh oleh ER.tanpa menjelaskan alasan uanya harus dikembalikan  

Lebih lanjut kerabat korban sangat tidak terima tindakan yang dilakukan oleh pelaku,pelaku main keroyok saja tanpa ada upaya musyawarah demi jalan keluar.

"Kami tahu", kata kerabat korban, "bahwa pelaku memiliki paman seorang Polisi Republik Indonesia (polri), kami tetap akan menempuh jalur hukum. Dan kami tidak terima atas perlakuan terhadap ER, kami telah melaporkan kejadian ini ke Polisi Resort (Polres) Sijunjung", tutupnya.

Sementara itu Humas Polres Sijunjung AKP Nasrul ketika dikonfirmasi via Whatsapp oleh cahayarealita.com belum memberikan tanggapan atas kejadian tersebut.(Hasna)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom