Follow Us

header ads

Komite Sekolah SMA 1 Negeri Batang Anai, Bantah Larang Siswa Tak Ikut Ujian Gara Gara Sumbangan

 Wawan Komite Sekolah SMA 1 Batang Anai 
(Poto Domas)
Padang Pariaman . ( SUMBAR),CR-Ketua Komite SMAN 1 Batang Anai Kabupaten Padang pariaman Wawan, membantah adanya larangan bagi siswa yang bersekolah di SMAN 1 Batang Anai tidak boleh mengikuti ujian, yang disebabkan tidak mampu untuk membayar sumbangan bulanan  komite yang sudah disepakati.

"Tidak ada siswa di SMAN 1 Batang Anai ini di tahan nomor ujiannya gara gara terlambat untuk mem bayar uang  sumbangan komite. Semua siswa ikut ujian. Informasi dan keluhan dari orang tua wali murid tersebut tidak pas dan  tidak benar, cuma mungkin cara penyampaian yang kurang pas", kata Wawan,  Ketua Komite ketika di temui di SMAN 1 Batang Anai (11/3).

"Memang ada saat ini siswa di SMAN 1 Batang Anai hingga ujian berlangsung belum membayar uang komite, bahkan sampai enam bulan. Tapi mereka semua tetap ikut ujian, tidak ada pihak sekolah meng halangi atau melarang siswa yang belum bayar uang komite di tahan nomor ujiannya dan tidak boleh mengikuti ujian, itu tidak bemar sama sekali, tegas Jack wakil ketua Komite SMAN 1 Batang Anai juga ke media ini Jumat (11/3/2022).


Gedung Sekolah SMA !  Batang Anai 
(Poto Domas)
Begitu juga dengan keterangan pihak sekolah yang diwakili oleh Irwan Arnes, "pihak sekolah tidak pernah menahan nomor ujian siswa, itu jelas saya bantah ,sampai saat ini siswa masih diperbolehkan ikut ujian asal melaporkan alasannya belum melunasi uang sumbangan komite, saat ini yang sering terjadi adalah, mungkin cara penyampaian siswa di rumah kepada orangtuanya yang kurang tepat, pungkas Irwan Arnes, Jumat (11/3/2022) di ruangannya.  Sebelumnya berdasarkan informasi dari salah seorang wali murid yang tak mau namanya ditulis mengata kan, " anak saya tidak diberi nomor untuk mengikuti ujian, karena belum melunasi kewajibannya mem bayar sumbangan komite."( Dm)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom