Follow Us

header ads

HMD Bertemu Dengan BKM,Di Rumah Makan Yang Berada Di Kota Belopa.

Dr.H.Husmaruddin.,S.E.,M.M (HMD) bersama Ir.H.Buhari QahharBeselaturahmi 
(Poto Bahrun)
Luwu( SulSel),CR-,Dua tokoh Wija To Luwu bertemu dan bersillahturahmi dalam kesederhanaan di salah satu rumah makan di kota Belopa,Kabupaten Luwu,Sulsel.Sabtu,19/3/2022.Dr.H.Husmaruddin.,S.E.,M.M (HMD) bersama Ir.H.Buhari Qahhar Mudzakkar (BKM) bertemu secara kebetulan di rumah makan pada pukul 11:00 Wita.

Kedua putra Wija To Luwu dan sebagai politisi senior dan pernah bersama-sama membesarkan Partai Amanat Nasional (PAN) dikabupaten Luwu dan DPW PAN SulSel.

Dan saat ini diketahui bersama bahwa Ir.H.Buhari Qahhar Mudzakkar,telah berpindah dari partai dan beliau saat ini lebih Focus pada pertanian.setelah beliau gagal lolos menjadi Anggota DPR-RI tahun 2019.

Saat awak media Growmedia.Indonesia.com melakukan wawancara atas pertemuan dengan BKM ,beliau hanya menyampaikan pertemuan tersebut hanya bincang-bincang soal Pemilukada dan pilpers tetap dilaksanakan tahun 2024 atau di tunda pada tahun 2027.

Dan HMD juga menyampaikan bahwa pertemuan sama BKM,sekedar reunian dikarenakan BKM pernah bagian dari Partai membesarkan Partai Lambang Matahari di Provinsi Sulsel.terkhusus di wilayah Luwu Raya.Tutupnya”

Pertemuan keduanya berakhir pada pukul 11:30 Wita.dan dilanjutkan shalat Dzuhur Berjamaah.(Bahrun)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom