Follow Us

header ads

Gelar Silaturahmi Perdana, Forum Komunikasi BPN Siap Berkolaborasi dan Berkompetensi

Badan Pertimbangan Nagari adakan pertemuam Seluh BPN Se kabupatean Sijujung 
 (Poto Hasna)
Sijunjung( SUMBAR),CR-Badan Pertimbangan Nagari (BPN) se-Kabupaten Sijunjung mengada kan pertemuan pertama kalinya di Audiotorium Kantor Walinagari Muaro Takung Kecamatan Kamang Baru Sijunjung, Sumatera Barat pada hari Selasa (29/03/2022) Acara silaturahmi ini dihadiri oleh seluruh Ketua BPN se-Kabupaten Sijunjung yang tergabung dalam Forum Komunikasi BPN Lansek Manih.

Bertujuan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah sekaligus rasa persatuan sesama anggota BPN. Seperti yang dikatakan oleh Humas Forum Komunikasi BPN Lansek Manih, Ali Novia kepada Realitakini.com. Acara dibuka jam 10.00 wib berlangsung lancar dan penuh kekeluargaan. 

Dihadiri oleh Ketua Forum Komunikasi BPN Eki Marlinto, Wakil Ketua Yoni Putra, Bendahara Robert Arisandi, Wakil Sekretaris Yuswardi serta Ketua bidang Informasi dan Komunikasi Zulkifli Can.

Para pesertanya merupakan utusan 5 orang ketua BPN dari setiap Kecamatan, yang tergabung dalam Forum BPN Kecamatan. Dalam pertemuan perdana ini, seluruh anggota Forum Komunikasi BPN Lansek Manih bertekad untuk menunjukkan eksistensi BPN kedepannya. Dan juga berkomitmen untuk meningkat kan kompetensi kinerja dan kebersamaannya.

Ali Novia menyampaikan ungkapan terima kasih atas partisipasi aktif semua anggota yang telah meluang kan waktu untuk hadir. Juga terima kasih atas layanan dan fasilitas yang diberikan oleh Ketua BPN dan Walinagari Muaro Takung. Dan berharap acara serupa berlanjut dikemudian hari.

"Acara ini bisa berjalan sukses dan lancar berkat Zulkifli dt. Indomarajo, Ketua BPN Muaro Takung yang juga merupakan Ketua Forum BPN Kecamatan Kamang Baru, yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada kami semua. Rencananya kegiatan ini akan ditindak lanjuti dengan beberapa agenda yang sedang disusun untuk dilaksanakan kedepannya", pungkasnya.(Hasna)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom