Follow Us

header ads

BPC HIPMI Pasaman Bantu Korban Gempa, Ekie : Duka Malampah Duka Kita Bersama

PBPC HIPMI Pasaman Bantu Korban Gempa Pada korban Gempa Pasaman
(Poto ( Novra)
Pasaman ( SUMBAR),CR-
Gempa Malampah Pasaman menimbulkan rasa simpati berbagai kelompok masyarakat, termasuk Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pasaman.

Kegiatan ini adalah salah satu kepedulian HIPMI Pasaman untuk membantu mengurangi beban saudara- saudara kita korban gempa Pasaman.Hal itu disampaikan Ketua BPC Ketua BPC HIPMI Kabupaten Pasaman, Ekie Noprismond kepada media Cahayarealita.com, Sabtu (12/3/2022).

Ia juga menyampaikan, duka Malampah adalah duka kita bersama, mari saling menguatkan bahu-mem bahu menolong keluarga kita yang menjadi korban musibah gempa di Malampah, Kabupaten Pasaman. .Ekie juga berharap, semoga keluarga yang terdampak musibah gempa dan banjir bandang diberi kekuatan dalam menerima cobaan ini.

Ekie Ketua BPC HIPMI Pasaman Bantu Korban Gempa,
(Poto Novra) 
“Besar harapan terhadap bantuan yang diberikan dapat mengurangi sedikit beban saudara kita yang ter dampak bencana,” ujarnya.

Terakhir Ekie menyampaikan," Kami" memajatkan doa semoga bencana ini menjadi pelajaran untuk ber muhasabah diri dan semoga saudara kita senantiasa selalu diberi kesehatan dan keselamatan dunia dan akhirat.

BPC HIPMI Kabupaten Pasaman mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketum BPP HIPMI Mardani H Maming, Ketum BPD HIPMI Sumatera Barat Brian Putra Bastara, Sekum BPD HIPMI M. Dhanni Hariyona, serta para donatur yang ikut dalam HIPMI PEDULI. (Novra)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom