Follow Us

header ads

Sertijab Walinagari Digelar Pasca Dilantik Dan Diambil Sumpahnya

Tanah Datar  (SUMBAR),CR- Wakil bupati Tanah Datar  Richi Aprian, SH, MH hadiri Serah terima jabatan (Sertijab) Walinagari Padang magek dari Pj Walinagari Mukhlis kepada Walinagari terpilih Syafril Jamal, Rabu (16/02/2022) di halaman kantor Walinagari Padang Magek kecamatan Rambatan kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat.

 Sertijab Walinagari digelar pasca dilantik dan diambil sumpahnya Syafril Jamal sebaga Walinagari Padang Magek  periode 2022-2028 oleh Bupati Tanah Datar senin 14 Februari 2022 kemarin, sekaligus serah terima jabatan ketua TP PKK Nagari Padang Magek dari Ny. Nel Mukhlis kepada Ny. Yet Syafril Jamal.

 Turut hadir dalam Sertijab,  anggota DPRD Provinsi Sumbar Buchari Dt. Tuo, anggota DPRD Tanah Datar Khairul Abdi, Forkompimda, Camat Rambatan Ikrar Pahlevi beserta Forkompimca, Direktur PDAM Tirta Alami M. Nazwir, Ketua Forum Komunikasi Wali Nagari se-Tanah Datar, Wali Nagari se-Kecamatan Rambatan, Ketua KAN, BPRN, Kepala Jorong, niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai, tokoh masyarakat dan undangan lainnya,.

 Dalam sambutannya Pj Walinagari Mukhlis menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan selama 2 tahun masa jabatannya.

 "Terima kasih saya ucapkan  kepada seluruh masyarakat yang selama ini telah memberikan dukungan penuh kepada saya selaku penjabat wali nagari Padang magek selama kurang lebih 2 tahun tentu banyak keterbatasan dan kekurangan, namun dengan dukungan semua pihak beberapa permasalahan yang ada akhirnya bisa diselesaikan dengan baik," ujar Mukhlis.

 Untuk itu menurut mukhlis, atas nama pribadi dan keluarga dirinya menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon maaf jika selama menjabat ada melakukan kesalahan serta tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada Walinagari terpilih dan berharap lebih sukses lagi dalam memimpin nagari Padang magek kedepannya.

 Wali Nagari terpilih Syafril Jamal dalam sambutannya, meminta kepada seluruh masyarakat nagari Padang magek untuk memberikan dukungan terhadap dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan di nagari.

 ”Pesta demokrasi telah usai, pilwana telah dilaksanakan, ayo sudahi perbedaan pendapat yang terjadi selama ini. Kini saatnya kita kembali bersatu dan bersama-sama untuk mendukung pemerintah dalam menyukseskan pembangunan. Karena saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat, dan untuk kemajuan saya akan selalu berkoordinasi dengan bupati, wakil bupati serta DPRD," kata Syafril Jamal.

 Sementara itu dalam sambutannya Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian dalam kesempat an tersebut  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj. Wali Nagari Padang Magek Mukhlis atas pengabdiannya yang sudah menjabat selama kurang lebih 2 tahun.

 "Terima kasih kepada Pak  Mukhlis atas pengabdiannya sebagai pejabat Walinagari dan kepada  walinagari terpilih kami diucapkan selamat menjalankan tugas dengan harapan bisa menjadikan nagari Padang Magek semakin baik dimasa mendatang," sampai Wabup.

 Menurut Wabup selama ini nagari Padang Magek terkenal dengan masyarakatnya yang guyub, kompak dan bersatu. Untuk itu dukungan masyarakat  dalam menyukseskan program pemerintah daerah Tanah Datar.

"Saya berharap masyarakat  bersama-sama dalam membangun nagari, serta menyukseskan program pemerintah daerah diantaranya profil yang telah kami launching dan tugas Walinagari adalah memastikan apakah progul itu bermanfaat bagi masyarakat termasuk program bajak gratis yang bertujuan untuk meringankan beban petani, untuk itu dukungan seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan sekali," tutup Richi Aprian, SH, MH wakil bupati Tanah Datar. ( Lis

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom