Follow Us

header ads

Mobil Dinas Camat Palembayan Hancur Dibelakang.

Agam ( SUMBAR).CR- Kecelakaan di Simp. Koto Batuang  Jorong Lubuk Alung Nagari Bawan Kec. Ampek Nagari, Mobil Dinas Camat Palembayan Hancur Dibelakang, kecelakaan  pada hari sabtu tanggal 05 Februari 2022 jam16.00 WIB.

 Terjadinya mobil dinas camat Palembayan dengan merek Toyota Rush Nopol BA 58 T ditabrak oleh Truk CVO merek Isuzu dengan Nopol BK 8708 ES.Dengan Identitas Korban mobil camat tersebut,  Rd ( pengendara mobil Camat 31 Th minang, Sopir Camat Palembayan. Kondisi Leher tidak bisa digerakan dan dirujuk ke RSUD Lubuk Basung.Sabirun Camat Palembayan 53 Th, Minang, Camat Palembayan, Kondisi Luka robek dibagian kepala dan dirujuk ke RSUD Lubuk Basung.

Yennita  ( Istri Camat Palembayan ) Minang, Istri Camat Palembayan, Palembayan, Kondisi  Patah tulang dibagian kaki dan tangan dan dirujuk ke RSUD Lubuk Basung, sesampainya di RSUD Lubuk Basung korban meninggal dunia.

Kronologis Kejadian, berawal  pada hari Sabtu tanggal 05 Februari 2022 sekira pukul 16.00 WIB, mobil dinas Camat Palembayan yang dikendari oleh Sdr. Randa datang dari arah Lubuk Basung menuju Palembayan.

 Bahwa sesampainya di Simpang Koto Batuang Jorong Lubuk Alung Nagari Bawan Kec. Ampek Nagari, diduga karena jalan licin mobil Dinas Camat Palembayan tergenlincir dan berputar arah, sehingga bagian belakang mobil Dinas Camat Palembayan menabrak Truk CVO yang datang dari arah Bawan menuju Lubuk Basung, akibat kejadian tersebut mobil Dinas camat Palembayan remuk dibagian belakang sehingga istri camat Palembayan yang duduk di bangku tengah terjepit.

Dengn kejadian tersenut diambil tindakan oleh kepolisian Polres Agam dengan mendatangi TKP dan melakukan pengaturan Lalu lintas dilokasi kejadiannya.Saat sekarang ini mobil yang terlibat laka sudah di evakuasi dan korban sudah dirujuk dari Puskesmas Bawan ke RSUD Lubuk Basung( Syafrianto)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom