Follow Us

header ads

Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam Pimpin Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Agam(SUMBAR),CR-Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam,AKP Gusnawar, S. AP. beserta personil nya, pimpin dan laksanakan kegiatan Vaksinasi untuk anak anak Usia 6-11 tahun di Beberapa Tempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini Jumat tanggal 4 Pebruari 2022, di wilayah Polsek Lubuk Basung dengan beberapa tempat yaitu,

SDN 04 Sikabu Nagari Kampung Tangah Lubuk Basung, SDN 40 Surabayo Lubuk Basung, SDN 24 Sungai Jariang Lubuk Badung Agam Sumatera Barat.

Kegiatan vaksinasi tersebut juga dihadiri oleh Tim pengawas Polda Sumbar, Kabid TI Polda Sumbar Kombes Pol Noorfjahyo, Waka Polres Agam Kompol Syafril, SH. MM.MH dan didampingi oleh PJU Polres Agam dan Kapolsek Lubuk Basung AKP Gusnawar, S. AP.

Sebagai Tim vaksinator dari Puskesmas Manggopoh yang dipimpin Dr. Yudi Ananatia. Kegiatan vaksinasi tersebut terselenggara dengan baik berkat kerjasama Kepala sekolah SDN 04 Sikabu Irawati S. Pd M.Pd, majelis guru serta orang tua wali murid. 

Anak anak yang akan di vaksin didampingi oleh orang tua, sehingga membuat anak yang akan di vaksin membuat percaya diri bertambah. Vaksin yang digunakan sinovac dosis anak anak. Selama anak anak melaksanakan vaksinasi dipenuhi dengan rasa cerai dan bangga bahwa mereka telah divaksin.  Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman lancar dan tertib.( Syafrianto)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom