Follow Us

header ads

"Kapolsek Lubuk Basung Bersama Puskesmas Laksanakan Sosialisasi Vaksinasi, Takkenal Lelah

Agam(Sumbar),CR-Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam, AKP Gusnawar. S. AP bersama Puskesmas Lubuk Basung dan Puskesmas Manggopoh serta Koordinator SD kecamatan Lubuk Basung Mara Sakti, melaksanakan sosialisasi vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di empat Sekolah Dasar di wilayah kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat.Lokasi yang dilaksanakan pada, SDN 01 Balai Ahad, SDN 03 Garagahan, SDN 11 Sago 4. SDN 13 Kubu Anau Lubuk Basung Agam,bahwa Polsek Lubuk Basung tiada hari tanpa sosialisasi.

Yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 11 Pebruari 2021 dibawah pimpinan Kapolsek Lubuk Basung AKP Gusnawar. S. AP bersama Puskesmas Lubuk Basung dan Puskesmas Manggopoh serta Koordinator SD kecamatan Lubuk Basung Mara Sakti  melaksanakan sosialisasi vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di empat Sekolah Dasar di wilayah kecamatan Lubuk Basung,

Sedangkan untuk vaksinasi diadakan di SDN 09 Balai Satu Nagari Manggopoh, dan Tim vaksinator dari Puskesmas Manggopoh.

Sosialisasi diberikan kepada orang tua wali murid supaya orang tua wali murid tidak ragu dan kwartir kalau anak anak mereka diberikan vaksin covid 19. Pada saat pelaksanaan vaksin tersebut diminta orang tua wali murid juga mendampingi putra putri, sehingga pada saat screening bisa menjelaskan kepada dokter tentang riwayat penyakit anak. 

Bahwa yang akan divaksin adalah anak yang sehat dan memenuhi syarat untuk di vaksin sementara yang tidak memenuhi syarat akan ditunda vaksin nya.Kegiatan sosialisasi vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun berjalan aman dan tertib.( SYafrianto)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom