Follow Us

header ads

Jumat Berkah Peruga 92 Sehati Berbagi Ratusan Nasi Bungkus Ke Jemaah Mesjid


Agam(SUMBAR),CR-
_Jumat berkah perkumpulan Rumah Gadang 92 Sahati (Peruga 92 Sahati) berbagi ratusan nasi bungkus ke Jemaah Mesjid Di Lubuk Basung, Agam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat di mesjid Al Hikmah Simpang III Lubuk Basung, Jumat (11/2/2022).Wakil ketua Peruga 92 Sahati, Rustian mengatakan, bawa ini merupakan kegiatan yang ke-10 dalam tahun  ini yang secara rutin dilaksanakan setiap hari Jumat di mesjid-mesjid di Kabupaten Agam.

"Alhamdulillah ini sudah menjadi rutinitas organisasi Peruga 92 Sahati, dan program ini terus berkelanjut an," ujarnya.

Dijelaskannya, Peruga 92 Sehati merupakan perkumpulan Alumni SMP 1 dan SMAN 1 Lubuk Basung angkatan 92. untuk anggotanya sendiri saat ini berkisar lebih kurang sebanyak 150 orang yang berdomisili Agam maupun di rantau. 

Meski anggotanya berjauhan tidak menghambat niat untuk berbagi sesama dan membangun nagari. Kita membuka rekening yang tujuannya untuk berbagi berkah bahkan untuk kegiatan lainnya," katanya lagi.

Selain jumat berkah, Peruga 92 Sahati juga sudah melaksanakan serangkaian program diantaranya donor darah, bedah rumah, bantuan sosial bencana, berbagi dengan panti asuhan dan kegiatan lainnya.

"Ini salah satu bentuk wujud kepedulian kami dalam membangun daerah dan kepedulian sesama," tutupnya( Syafrianto.)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom