Follow Us

header ads

HMD Melaksanakan Sosialisasi Nilai-nilai kebangsaan Di Kabupaten Luwu Dan Mendeklarasikan Ketiga Organisasi Sayap HMD Insititute.

Cahayarealita.Com-Luwu,
Salah satu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,melaksanakan sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan dari tanggal 28-30 Januari 2022.

Dari 85 anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,Dr.H.Husmaruddin.,S.E.,M.M.,telahmelaksanakan kewajibannya sebagai wakil rakyat dari wilayah Tana Luwu Raya.dalam memberikan pendidikan atau pemahaman kepada masyarakat,tentang nilai-nilai kebangsaan yang perlu diketahui bersama.

Dalam kesempatan tersebut HMD (Dr.H.Husmaruddin.,S.E.,M.M).,di dampingi beberapa narasumber dari kalangan dinas kesehatan kabupaten Luwu dan tenaga akademisi (Universitas).

Diantaranya narasumber yang mendampingi beliau (HMD) dan membawa materi nilai-nilai kebangsaan dengan tema Aksi Bersama Cegah Stunting Dan Obsilitas yaitu Prof.Dr.H.Lauddin Marsuni.,S.H.,M.H.

Kegiatan tersebut dihadiri dari beberapa kalangan masyarakat di kabupaten Luwu seperti Tokoh Perempuan,lembaga swadaya masyarakat,tokoh agama dan instansi pemerintah kabupaten Luwu.
HMD menuturkan kepada awak media Realitakini.Com bahw Kegiatan sosialisasi nilai-nilai Kebangsaa an,sudah masuk dalam tugas dan tanggung jawab kepada 85 anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan .untuk melaksanakan sosialisasi ditengah-tengah masyarakat dan itu terjadwal dalam sebulan sekali.

Lanjut"Diluar dari program bertatap muka dengan masyarakat,selain sosialisasi nilai-nilai kebangsaan yaitu Kunjungan Dapil (Kundapil),Konsultasi Publik,Sosialisasi Perda dan Reses Tahunan.Ucap"HMD

Hasil pantauan wartawan media RK Sulsel,HMD yang biasa disapa Anak Desa,kehadiran beliau dalam beberapa hari di kabupaten Luwu.selain melaksanakan tugas sebagai amanah wakil rakyat di legislatif .,beliau (HMD) sering mendapatkan panggilan dari masyarakat,untuk melakukan ceramah agama pernikahan maupun acara kematian.
Dan ada hal yang menarik pula dari kunjungan kerja beliau di kabupaten Luwu.diluar dari tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.beliau menghadiri acara organisasi sayap HMD Insititute yang bertempat di objek wisata Wai Tiddo (28-29/1/2022.bersama ketiga organisasi Sayap yaitu Barisan Gabungan Anak Desa  (Brigade),Korps Wanita Anak Desa  (KOWAD)  dan Persatuan Remaja Anak Desa (PERADA).ketiga organisasi tersebut mendeklarasikan mengusung Dr.H.Husmaruddin.S.E.M.M.,sebagai salah satu Bacalon Bupati Luwu tahun 2024.(Syahril)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom