Follow Us

header ads

Sajikan Kelezatan yang Sama, Warung Mieso Ayam Bang Ris Di Guguk Katitiran

Tanah Datar(SUMATERA)  -Warung  Mieso AyamBang Ris sudah tidak asing lagi bagi pecinta kuliner di Batusangkar. berdiri semenjak tahun 1980 oleh bapak Idris (65), Warung miesonya itu bahkan sudah melegenda bagi pecinta kuliner tersebut.

Selalu memberikan selera yang terbaik untuk pelanggannya dengan memberikan cita rasa yang sama di setiap waktu dengan kelezatan yang sempurna itu lah motto pelayanannya

Dalam suatu kesempatan penulis berbincang-bincang dengan salah seorang putra Pak Idris atau yang lebih familiar dengan sebutan Bang Ris bernama Ridho.

Ridho menjelaskan usaha kuliner warung Bakso dan Mie ayam yang didirikan oleh ayahnya tersebut dikelolah oleh keluarga besarnya dan hanya memiliki satu outlet.

"Usaha ini dibangun oleh bapak lebih kurang sudah 40 tahun, sebelumnya berjualan dengan menggunakan gerobak dorong di sekitar kota batusangkar persisnya di samping Kantor Dukcapil, dan ditempat ini baru berjalan 2 hari karena lokasi yang lama sudah ambil pemiliknya," jelasnya.

Warung bakso dan mie ayam Bang Ris memang sudah pindah alamat biasanya berada disamping kantor Dukcapil Batusangkar sekarang warung bakso dan mie ayam itu membuka usahanya di pintu keluar terminal lama guguk katitiran Datar Batusangkar.

"Bagi pelanggan kami bisa datang ke tempat kami di terminal lama guguk katitiran dan kami tetap memberikan cita rasa yang sama," pungkas Ridho. (M

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom