Follow Us

header ads

98 Siswa Diktukba Polri TA 2021 Latja Di Polresta Banjarmasin, Wakapolresta : Manfaatkan Dan Serap Ilmunya.

Cahayarealita.com-Banjarmasin,
Sebanyak 98 Siswa Diktukba Polri TA 2021 SPN Polda Kalsel mengikuti Latja (Latihan Kerja) di Polresta Banjarmasin mulai dari tanggal 1 Desember 2021 hingga 12 Desember 2021.

Para siswa tersebut akan didampingi oleh para Mentor personel Polresta Banjarmasin yang telah ditunjuk oleh pimpinan agar dapat mengawasi dan membimbing secara langsung kegiatan mereka.

Sementara Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., menyampaikan pesan kepada seluruh siswa Diktukba Polri TA 2021 tersebut agar memanfaatkan waktu Latja dengan sebaik-baiknya.

"Waktu yang singkat ini harus kalian manfaatkan dan benar-benar serap ilmunya. Sehingga ketika setelah keluar dilantik nanti kalian bisa menjadi profil Polri yang bisa diharapkan, " ucap Wakapolresta Banjarmasin saat mengambil apel. Rabu (1/12/2021) siang.

Ia juga meminta apa yang menjadi arahan para mentor yang mendampingi kalian agar diikuti dan diterapkan.

"Tanyakan apabila ada yang belum dimengerti saat proses pembelajaran ini, " pesan Wakapolresta Banjarmasin.

Perwira menegah Polri itu juga berpesan agar jangan sampai membuat hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain apalagi keluarga.

"Jangan membuat pelanggaran yang tercantum dalam buku peraturan disiplin siswa. Peraturan di sini dengan di SPN Banjarbaru sama tidak ada bedanya, " tutup Wakapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui sebelumnya Kabag SDM Polresta Banjarmasin Kompol Ana Setiani, S.M., melakukan pengecekan terhadap siswa Diktukba Polri TA 2021 yang tiba di Mapolresta Banjarmasin.(hms-Run)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom