Follow Us

header ads

Wako Hendri Septa Resmikan Kembali Dimulainya Didikan Subuh Gabungan Bagi Murid TPA/TPQ Se Kelurahan Ampang

Padang(SUMBAR),CR-
Wali Kota Padang Hendri Septa membuka secara resmi dimulainya kegiatan Didikan Subuh Gabungan bagi Murid TPA/TPQ se-Kelurahan Ampang, Kecamatan Kuranji yang di langsungkan di Masjid Al Muhajirin, Komplek Papcy, Ampang, Minggu (7/11/2021).

Meski sempat terhenti cukup lama akibat dampak pandemi Covid-19, kegiatan Didikan Subuh Gabungan yang termasuk bahagian dari program unggulan (progul) Wali Kota Padang itu, akhirnya kembali dimulai dimana kali ini bagi murid TPA/TPQ se-Kelurahan Ampang.

"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Padang kita menyambut baik kembalinya dimulai kegiatan Didikan Subuh Gabungan bagi murid TPA/TPQ se-Kelurahan Ampang di Masjid Al Muhajirin kali ini. Ini sebuah pertanda baik, insya Allah semoga pandemi Covid-19 dapat kita kendalikan dan anak-anak kembali bisa belajar baik di sekolah, di tempat mengaji dan tempat belajar lainnya seperti sedia kala," ucap wali kota agamis tersebut.

Selanjutnya wako pun juga menjelaskan pentingnya membekali generasi muda agar menjadi generasi yang kuat, cerdas dan berkarakter mulia."Hal ini sesuai dengan firman Allah Swt Surat An-Nisa Ayat 9 dengan terjemahannya yakni "Dan hendaklah takut (kepada Allah) orang-orang yang sekiranya mereka meninggalkan keturunan yang lemah di belakang mereka yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan) nya. Oleh sebab itu, hendaklah mereka bertakwa kepada Allah, dan hendaklah mereka berbicara dengan tutur kata yang benar".

"Alhamdulillah hal ini kita wujudkan salah satunya melalui kegiatan Didikan Subuh Gabungan yang kembali dibuka bagi murid TPA/TPQ se-Kelurahan Ampang kali ini," tukasnya.Dalam kesempatan itu juga hadir Kabid Organisasi BKS TPQ/TQA Kota Padang Almus Junaidi, guru TPA/TPQ se-Kelurahan Ampang, pengurus masjid dan tokoh masyarakat setempat.(David)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom