Follow Us

header ads

Peringati Harlah Ke-54, Kopri PMII Mataram Bedah Permendikbudristek No. 30 Tahun 2021


Peringati Harlah Ke-54, Kopri PMII Mataram Gelar Dialog Interaktif

Mataram, - Peringati Hari lahir ke-54, KOPRI PMII Mataram Gelar dialog interaktif tentang Permendikbudristek No. 30 Tahun 2021. Kamis, 25 November 2021.

Ketua Kopri PMII Mataram, Linda Purnamasari mengatakan Isu-isu tentang perempuan harus tetap disuarakan, terutama isu tentang kekerasan seksual.

"tidak perlu menunggu sampai ada kasus untuk membuat kajian tentang kekerasan seksual. Karena kekerasan seksual terhadap perempuan masih sangat masiv terjadi. Dan kekerasan seksual terhadap perempuan adalah isu universal yang tetap relevan dibahas. Sehingga kopri berkomitmen untuk terus mengkawal terkait dengan kajian2 tentang kekerasan seksual."katanya dalam dialog.

Ketua cabang PMII Mataram, Rafial Nazir saat memberikan sambutan berharap Kader KOPRI PC PMII Kota Mataram menjadi yang terdepan dalam menyongsong kemajuan

"Dalam momentum harlah KOPRI yang ke 54 kami berharap, Kader KOPRI PC PMII Kota Mataram menjadi yang terdepan dalam menyongsong kemajuan dengan kreatiftas, inovasi dan gagasan-gagasan yang baik."harapnya.

Selain itu juga, Rafial mendorong Kopri memperjuangkan hak-hak perempuan

"Kader KOPRI harus mampu menjadi Pemimpin-pemimpin perempuan yang hebat yang bisa memperjuangkan Hak perempuan dan kesetaraannya."

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut Moh. Akri, S.HI (Ketua IKA PMII Kota Mataram), Dr. Irfan Suriadiata, S.HI., MH (Law Office Indonesia Society), Dr. Tuti Harwati, M.Ag (Ketua Divisi Pencegahan UIN Care UIN Mataram), Dr. Nikmatullah, M.Ag (Ketua PGSA UIN Mataram)

Hadir dalam kegiatan tersebut kelompok OKP Cipayung Plus Kota Mataram, Aktivis Perempuan dan kader Kopri PMII Se-kota Mataram. (Pian)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom