Follow Us

header ads

Pekan Penerimaan Anggota Baru Dpk Gmni Saylendra ITP Digelar Di Gedung DPD KNPI Sumbar

Padang (UMBAR),CR.-Dewan Pengurus Komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Saylendra Institut Teknologi Padang (DPK GMNI Saylendra ITP) mengadakan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) dengan tema “Menciptakan Generasi Yang Inovatif, Inspiratif Serta Berfikir Kritis Yang Berjiwa Marhaenis” yang diselenggarakan di Gedung Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Sumatera Barat (DPD KNPI SUMBAR) yang berlokasi di JL. Batang Antakan, Rimbo Kaluang, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat 25114, pada Minggu (21/11/2021).

PPAB DPK GMNI Saylendra ITP kali ini tidak hanya diikuti oleh Mahasiswa ITP saja melainkan juga sebagai sarana pemersatu untuk merekrut anggota baru yang berasal dari beberapa jurusan dan kampus di kota Padang seperti kampus UPI YPTK dan Universitas Eka Sakti Padang, PPAB ini berhasil merekrut 25 orang yang berasal dari lintas jurusan, fakultas dan kampus yang berada di kota Padang.

Bung Prayogi Rizki Wardhani selaku ketua pelaksana kegiatan PPAB DPK GMNI Saylendra ITP mengatakan, “Ada 25 pendaftar di PPAB ini, namun yang hadir pada acara PPAB baru 18 orang, sedangkan sisanya berhalangan hadir, dan bersedia mencari materi PPAB GMNI (Ke-Organisasian & Ke-GMNIan, Konsep Pejuang Pemikir-Pemikir Pejuang, Kesarinahan, Pengantar Marhaenisme) dan siap mengikuti agenda FollowUp Materi yang akan diatur oleh pengurus DPK GMNI Saylendra ITP”.

PPAB DPK GMNI Saylendra ITP sendiri terbagi menjadi dua agenda besar, yang pertama adalah diskusi mengenai Ke-Organisasian & Ke-GMNIan yang dibawakan oleh ketua DPK GMNI Saylendra ITP yaitu bung Yozi Saputra, diskusi Konsep Pejuang Pemikir-Pemikir Pejuang dibawakan ketua Demisioner bung Satria Yaumil, Kesarinahan dibawakan oleh sarinah Fadila, dan diskusi Pengantar Marhaenisme dibawakan oleh bung Adji Sitakar. Setelah diskusi berlangsung lanjut ke pembacaan ikrar prasetya GMNI yang dipimpin langsung oleh ketua DPK GMNI Saylendra ITP. Agenda kedua yang dilaksanakan oleh seluruh peserta PPAB dan panitia adalah membersihkan sampah dan rumput-rumput kecil di halaman gedung DPD KNPI SUMBAR. Gembiranya, acara ini ditutup dengan senam TIKTOK oleh seluruh kader dan anggota baru DPK GMNI Saylendra ITP dengan penuh semangat

Ungkapan Satria Yaumil yang dekatnya dipanggil bung Japang selaku Demisioner ketua DPK GMNI Saylendra ITP, “Dalam gerakan untuk mencapai satu tujuan, hal yang terpenting itu adalah pendeketan dan penyatuan emosional, tidak perlu menghabiskan waktu dengan teori, yang terpenting kita me ngetahui kondisi atau masalah dalam lingkungan dan berani terjun memberikan solusi kepada masyarakat tersebut”, lanjutnya “masuk GMNI saat ini bukanlah sebuah tujuan atau keberhasilan bung dan sarinah sekalian, tapi bung dan sarinah semua harus mampu menggunakan alat ini dengan benar, karena organisasi hanyalah alat, selamat berproses. Merdeka…!!!, GMNI…!!! Jaya…!!!, Marhaen…!!! Menang…!!!.-Agitasi dan Propaganda DPK GMNI Saaylendra ITP (F)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom