Follow Us

header ads

Mentan RI"Syahrul Yasin Limpo,Berkunjung DiKantor Balai Kota Makassar Dan SYL Meminta Semua Lorong Dikota Makassar,Dijadikan Lorong Pertanian.

Cahayarealita.com-SulSel,Menteri Pertanian Republik Indonesia Bapak Syahrul Yasin Limpo bertandang ke kantor Balaikota Makassar Jalan Ahmad Yani.Rabu,24/11/2021.

Dalam kunjungan Bapak Mentan kali ini beliau membeberkan kunci suksesnya berkarir hingga saat ini.

Beliau memberi motivasi kepada para Kepala SKPD dan ASN Balaikota bahwa bekerjalah dengan ikhlas,tulus dan serius. Bekerja itu ibadah jadi lakukan yang terbaik.mengikuti perintah pimpinan selagi masih dalam koridornya,Itulah kunci ketenangan bekerja.

Seperti yang di ketahui bersama semenjak Bapak SYL menduduki jabatan Mentan,peningkatan pertanian Indonesia meningkat menjadi 16,24%. Hal ini tentu upaya dan inovasi yang di lakukan untuk mendorong masing-masing daerah memanfaatkan lahannya untuk pertanian.

Di Kota Makassar, lahan yang tersedia sekitar 6.000 ha.Olehnya itu beliau meminta agar di berikan lahan sekira 1.000 ha untuk di kelola bersama pihak Kementerian Pertanian untuk meningkatkan omzet pertanian di Makassar.

Beliau mengapresiasi berbagai inovasi yang di lakukan Pemerintah Kota Makassar,beliau juga meminta agar lorong di manfaatkan menjadi lorong pertanian.Ucap"Syl.(Run)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom