Follow Us

header ads

Dugaan Penghinaan Terhadap Dirinya (Ustadz Mahruf) Berserta Anaknya Mendatangi Ruang Kerja Ketua DPRD Luwu.

Cahayarealita.Com-Luwu
Setelah menghadiri panggilan penyidik Polres Luwu,Ustadz Mahruf bersama anaknya (Firman) atas dugaan terhadap dirinya pada beberapa waktu lalu.yang diduga dilakukan oleh oknum camat Ponrang.Senin,22 November 2021.

Rombongan Ustadz Mahruf,mendatangi Kantor DPRD Luwu,Provinsi Sulawesi Selatan.pada pukul 12:30 Wita.kehadiran beliau disambut langsung oleh ketua DPRD Luwu,Rusli Sunali,S.Pd dan Wakil Ketua II DPRD Luwu,Zulkifli,ST.M.Sidiruang kerja Ketua DPRD Luwu.

Dalam pertemuan tersebut Ustadz Mahruf menceritakan semua kronologis kepada kedua beliau,apa yang terjadi sebenarnya dan semoga pak ketua dan pak wakil ketua II DPRD Luwu.dapat membantu beliau untuk segera mendesak memanggil oknum camat tersebut.Ucap"Ustadz Mahruf.
Sedangkan Ketua DPRD Luwu,Rusli Sunali menuturkan kepada Ustadz Mahruf,Saya bersama teman-teman DPRD Luwu akan memanggil oknum camat tersebut dan semoga penyelesaian dapat diselesaikan secepatnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak inginkan bersama.Ucap"Ketua DPRD Luwu.

Sedangkan Wakil Ketua DPRD II Luwu yang juga ketua Pemuda Muhammadiyah.berharap seluruh masyarakat kabupaten Luwu untuk tidak menanggapi berlebihan di media sosial,mari kita percayakan pihak kepolisian untu menyelesaikan permasalah tersebut.

Dan beliau juga berharap pemanggilan kepada oknum camat tersebut dipanggil secepatnya untuk dimintai keterangan atas laporan dugaan penghinaan terhadap sosok Ustadz Mahruf.ini sangat sensitif ditengah-tengah masyarakat pada khususnya dikabupaten Luwu.(Run)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom