Follow Us

header ads

Camat Malangke Barat Bantu Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir

  

CahayaRealita.Com-Luwu Utara,
Camat Malangke Barat Sulpiadi SH mendampingi pemberian bantuan sembako kepada keluarga korban bencana Banjir di Desa Cenning, Kamis (02/08/2021).

Sumbangan sembako untuk korban banjir ini berasal dari Komunitas Wahdah Islamiah Kec. Bone-Bone, pemberian sumbangan kepada keluarga korban di terima oleh perwakilan masing-masing kepala keluarga di Wilayah Kampis Dusun Tokatapi, Desa Cenning, Kec Malangke Barat, Kab Luwu Utara, Adapun bantuan yang dibagikan kepada warga berupa paket sembako dan air mineral.

Menurut Radiah Radhi perwakilan Komunitas Wahdah Islamiah Kec. Bone-Bone, pemberian sumbangan berupa Sembako untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah banjir.

"Selaku Camat Malangke Barat, saya mengapresiasi positif terhadap Komunitas Wahdah Islamiah Kec. Bone-Bone yang peduli terhadap sesama, kepada warga yang terkena musibah. Semoga hal ini kedepannya akan lebih ditingkatkan," Ucap Sulpiadi SH

Kegiatan ini dihadiri oleh Pjs Desa Cenning, dan beberapa Staf Kecamatan Malangke Barat.

"Kami menghimbau agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim/hujan yang masih berlangsung. Segera laporkan jika terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan warga, agar kami bisa koordinasi lebih lanjut kepada Dinas terkait," pungkas Sulpiadi SH selaku Camat Malangke Barat.(Bahrun)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom