Follow Us

header ads

Sirkuit Motor Cross Menjadi Ikon Baru,Masyarakat Desa Bakti (Lanipa)"


CahayaRealita.Com-SulSel,

Ada hal yang menarik dikampung kelahiran Qahhar Mudzakkar,yang berada di desa Bakti,Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu,Provinsi Sulawesi Selatan.

Sirkuit Motor Cross,dibuat oleh salah satu tokoh masyarakat desa bakti,H.Darmawansyah yang berada di dekat rumah Qahhar Mudzakkar.menjadi daya tarik para raider dan pengunjung dalam satu pekan.Rabu,18/8/2020

Salah satu Masyarakat Desa Bakti,Zulkarnain menuturkan sangat menghibur dan menarik perhatian masyarakat kecamatan Ponrang Selatan maupun diluar Kecamatan Ponrang Selatan.

Zulkarnain berharap"keberadaan sirkuit tersebut menjadi daya tarik dan akan menjadi ikon desa bakti, apalagi berada dekat rumah Tua (Qahhar Mudzakkar).Ucapnya"

Sedangkan Kasma sebagai warga desa bakti merasa terhibur atas keberadaan sirkuit motor cross dan semoga kegiatan tersebut mendapatkan dampak positif bagi seluruh masyarakat yang berada dikecamatan Ponrang Selatan."Ungkapnya"


Hasil pantauan awak media Online Realiakini SulSel,terlihat beberapa raider menjelajahi sirkuit dengan beberapa antraksi disuguhkan para pengunjung yang datang.

Arena sirkuit motor cross yang berada di desa bakti,terlihat masih dalam pembenahan arena sirkuit.dan sudah berjalan sepekan para raider menempati sirkuit tersebut.

Dan terlihat beberapa raider diluar kecamatan Ponrang Selatan,melakukan uji coba Arena sirkuit yang penuh tantangan dalam sepekan.(Run) 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom