Follow Us

header ads

Dirut Hendra Pebrizal Tinjau Vaksinasi Masal di Kantor Pusat Perumda AM Kota Padang

Padang, ( SUMBAR),CR-Dirut, Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal Kuning meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi masal keluarga besar Perumda Air Minum Kota Padang yang di laksana kan hari ini di halaman parkir belakang Kantor Pusat Perumda AM Kota Padang (12/08). 

Dalam kesempatan tersebut, Dirut meminta agar semua panitia yang bertugas harus dapat mengatur mekanisme antrian dan segala prosesnya agar tidak terjadi kerumunan saat kegiatan berlangsung. 

Ditambahkan, vaksinasi masal ini diikuti oleh sekitar 350 orang keluarga besar Perumda AM Kota Padang. Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB. 

"Vaksinasi masal yang dilakukan berfungsi juga untuk membangun kekebalan kelompok, namun karena berada dalam satu lokasi, sehingga harus dipastikan semua berjalan lancar dan tidak terjadi kerumunan serta antrian yang berdesakan yang dapat menimbulkan kesalahan dalam penerapan protokol kesehatan", papar Hendra Pebrizal.

Pelaksanaan vaksinasi masal ini didukung oleh 4 tim vaksinator yang berasal dari beberapa Puskesmas di Kota Padang diantaranya, Puskesmas Andalas, Puskesmas Nanggalo, Puskesmas Ulak Karang dan Puskesmas Alai. Masing-masing petugas berjumlah 7 orang untuk setiap Puskesmas,"ujarnya 

Meskipun ada penurunan kasus, namun penyebaran masih tinggi terutama di Kota Padang. Perlu kerja keras semua pihak agar Kota Padang cepat terbebas dari pandemi ini, salah satunya dengan percepatan vaksinasi. Semoga dengan vaksinasi masal ini,  Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Padang terbangun kekebalan tubuh terhadap berbagai virus. "pungkasnya.( Hms/Cr)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom